Kai dan Suho EXO Jadi Tour Guide Bintang 'Stranger Things' Saat Kunjungi Korea
Xportnews
Selebriti

Alih-alih nonton konser, Kamis (20/6) kemarin Caleb McLaughlin dan Gaten Matarazzo mengunjungi Istana Gyeongbokgung dengan Kai dan Suho menjadi pemandu mereka.

WowKeren - Suho dan Kai EXO bertemu dua bintang serial "Stranger Things", Caleb McLaughlin dan Gaten Matarazzo. Dua aktor remaja tersebut berkunjung ke Korea untuk mempromosikan "Stranger Things" season 3.

Sebelumnya, Caleb dan Gaten telah memberikan kode-kode kepada fans kalau mereka akan bertemu EXO dalam kunjungan ke Korea. Saat itu, fans menebak kalau keduanya akan diajak menonton konser grup besutan SM Entertainment tersebut.

Alih-alih nonton konser, Kamis (20/6) kemarin Caleb dan Gaten justru mengunjungi Istana Gyeongbokgung dengan Kai dan Suho menjadi pemandu mereka. Di sini, keduanya sempat bikin fans pangling dengan mengenakan busana tradisional Korea.


Caleb membagikan foto kunjungannya ke Istana Gyeongbokgung di akun Instagram di mana dirinya berpose bersama Gaten, Suho dan Kai. Pada caption postingannya, ia menulis, "Pertama kalinya di Korea!"

Malam harinya, Suho dan Kai juga menghadiri acara red carpet promosi "Stranger Things" season 3. Bersama Caleb dan Gaten, mereka berempat memainkan game tebak judul lagu EXO serta tebak karekter "Stranger Things".

Sementara itu, "Stranger Things" season 3 akan ditayangkan Netflix pada 4 Juli mendatang. Serial tersebut juga dibintangi Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard serta Millie Bobby Brown.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait