L Puji Wajah Shin Hye Sun Secantik Malaikat di Sela Syuting 'Angel's Last Mission: Love'
YouTube/KBS
TV

'Angel's Last Mission: Love' kini sudah memasuki paruh kedua penayangan. Drama KBS yang mengisi slot Rabu - Kamis malam ini nantinya bakal digantikan oleh 'Justice' mulai 17 Juli mendatang.

WowKeren - "Angel's Last Mission: Love" hingga saat ini memang masih melangsungkan proses syuting. Wajar saja jika tim produksi masih kerap membagikan berbagai momen menarik L dan Shin Hye Sun di lokasi pengambilan gambar.

Dalam video di balik layar yang dirilis belum lama ini, L dan Shin Hye Sun tampak sedang bersiap syuting. Namun mendadak Shin Hye Sun memuji visual L. "Beep! Kamu adalah pria yang tampan," ucap Shin Hye Sun yang dibalas ucapan terima kasih oleh L.

Setelah syuting dua adegan singkat, L dan Shin Hye Sun langsung memantau monitor rekaman. Saat itu Shin Hye Sun bertanya pada L, "Apa kamu memiringkan lehermu atau tidak?" L pun menjawab tidak.

Usai memantau monitor, L mulai memuji Shi Hye Sun tanpa henti dengan mengangkat ibu jarinya sembari menunjuk pemeran karakter Lee Yeon Seo tersebut. Shin Hye Sun sendiri tampak sedang sibuk merapikan riasannya dibantu staf.


Ketika syuting adegan selanjutnya dimulai, baik L dan Shin Hye Sun kembali saling memuji. "Beep! Kamu adalah pria yang tampan," tutur Shin Hye Sun mengulang pujiannya yang sebelumnya. Namun kini, L pun tak mau ketinggalan.

"Aku sungguhan berpikir dia seorang malaikat," ujar L. "Di mana kameranya. Apa ada kamera di sini?" balas Shin Hye Sun malu-malu. "Apakah ini yang orang sebut sebagai A-N-G-E-L malaikat? Lee Yoon Seo, yang kecantikan wajahnya cukup untuk membuat orang mati, telah masuk," tutup L.

Sementara itu, "Angel's Last Mission: Love" kini sudah memasuki paruh kedua penayangan. Drama KBS yang mengisi slot Rabu - Kamis malam ini nantinya bakal digantikan oleh "Justice" yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Nana.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel