Ini Identitas Cewek yang Tengah Malam di Apartemen Chanyeol Saat Didatangi Sasaeng
Selebriti

Menanggapi spekulasi yang beredar terkait kekasih Chanyeol yang dikabarkan berada di apartemennya saat dibobol sasaeng, SM Ent selaku agensi EXO merilis pernyataan.

WowKeren - Dua orang sasaeng dari Tiongkok berusaha membobol apartemen Chanyeol EXO. Keduanya menyelinap melewati keamanan dan berusaha untuk melewati kunci pintu, membunyikan bel pintu beberapa kali dan terus memutar pegangan pintu.

Chanyeol melaporkan dua sasaeng tersebut April lalu, namun perhatian juga tertuju pada wanita yang berada di apartemennya saat sasaeng datang. Wanita tersebut mengambil video dari layar interkom yang memperlihatkan wajah si sasaeng lalu mengirimkannya pada Chanyeol.

Sempat muncul kecurigaan kalau wanita tersebut adalah kekasih Chanyeol, meski tak sedikit pula fans yang lebih menyoroti fakta bahwa privasi rapper EXO itu terganggu. Kecurigaan ini bukannya tak beralasan mengingat si wanita berada di apartemen Chanyeol saat tengah malam.


Menanggapi spekulasi tersebut, SM Entertainment selaku agensi EXO merilis pernyataan resmi. Menurut keterangan SM, memang benar kalau ada sasaeng yang berusaha membobol rumah Chanyeol namun si wanita bukanlah kekasihnya.

"Memang benar ada insiden di mana fans sasaeng berusaha mengganggu privasi dengan mendatangi studio kerja (officetel) dari Chanyeol dan MQ BeatBurger," ujar SM kepada media. Lebih lanjut, mereka menjelaskan siapa si wanita yang berada di officetel.

"Individu yang berada di studio adalah salah satu member kru kami, yang berada di sana untuk menggarap musik," lanjut mereka. "Kerugian yang dialami artis kami karena perilaku mengganggu dari fans sasaeng sudah sangat parah, jadi kami meminta (media) untuk tidak menyebarkan berita seperti itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait