Kai Telanjang Dada Sambil Pose Sensual di Ranjang, EXO-L Speechless
Selebriti

Kai EXO melakukan pemotretan bersama majalah Vogue Korea untuk Juli ketika mengunjungi Roma, Italia untuk menghadiri acara yang digelar rumah mode Gucci.

WowKeren - Baru-baru ini Kai EXO mengunjungi Roma, Italia untuk menghadiri acara yang digelar rumah mode Gucci. Ternyata pemilik nama Kim Jongin itu juga melakukan pemotretan bersama majalah Vogue Korea untuk edisi Juli.

Foto-foto pemotretan Kai telah dirilis oleh Vogue Korea dan sukses membuat EXO-L (nama fandom EXO) tak bisa berkomentar. Terlepas dari waktu yang singkat yang dimilikinya ketika berada di sana, Kai berhasil menunjukkan ketampanannya yang maskulin tapi lembut dalam setiap foto.

Beberapa pose Kai sukses membuat para penggemar melongo karena terlalu sensual. Ditambah lagi idol kelahiran 1994 itu bertelanjang dada dan melakukan pemotretan di ranjang.

Yang paling menjadi sorotan para penggemar adalah garis tubuh Kai yang terlihat begitu maskulin. Saking seksinya, banyak yang mengaku "sesak napas".


Kai Telanjang Dada Sambil Pose Sensual di Ranjang, EXO-L Speechless

Source: KStarLive

"Gila! Kai tolong jangan begitu," komentar salah satu penggemar. "Kai berpose di ranjang sambil telanjang dada membuatku tidak tahu harus berbuat apa," tambah penggemar lain. "Kai adalah bukti nyata dari pria seksi dan maskulin," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kai ikut membintangi variety show KBS "Let's Go, Man Soo-Ro". Ia tampil bersama aktor Kim Soo Ro yang menjadi fokus variety show. Program ini akan mengikuti kegiatan Kim Soo Ro saat ia bertemu dengan para pemain sepak bola di klub barunya, Chelsea Rovers.

Kai mengaku tidak yakin bisa membintangi variety show tersebut dengan baik. Namun akhirnya Kim Soo Ro mampu membujuknya. "Let's Go, Man Soo-Ro" akan menayangkan episode perdananya pada 21 Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait