Lokasi Foto V BTS Mendadak Jadi Objek Wisata di Busan
Twitter
Selebriti

BISCO (Busan Infrastructure Corporation) bahkan langsung merilis peta yang memperkenalkan objek wisata baru itu sebagai 'Lokasi foto V berjalan-jalan' di akun resmi Facebook mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggelar fanmeeting Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" di Busan Asiad Auxiliary Stadium, Busan pada 15 dan 16 Juni lalu. Tak hanya menggelar fanmeeting, Jungkook cs rupanya juga menyempatkan diri berjalan-jalan.

Salah satunya adalah V. Lewat akun Twitter milik BTS, idol kelahiran tahun 1995 itu tampak berjalan-jalan di Busan Citizens Park. V terlihat memakai atasan hitam dan celana putih sembari membawa payung.

"Busan sangat menyenangkan," tulis V dalam dialek Gyeongsang. Tak disangka, lokasi foto V itu mendadak menjadi objek wisata dalam waktu 3 hari sejak postingan fotonya tersebut. BISCO (Busan Infrastructure Corporation) bahkan langsung merilis peta yang memperkenalkan objek wisata baru itu sebagai "Lokasi foto V berjalan-jalan" di akun resmi Facebook mereka.

Peta tersebut memperlihatkan jalur terdekat mencapai lokasi foto V dari tepi jalan utama Busan. "ARMY ini jalannya. Kalian bisa berjalan di jalur V berjalan bersama," tulis BISCO.

Lokasi Foto V BTS Mendadak Jadi Objek Wisata di Busan

Source: Twitter

Seolah masih belum cukup, pihak terkait juga sudah membuat jejak kaki di mana tepatnya V berfoto. Sehingga semua fans yang datang ke Busan Citizens Park bisa mengambil gambar persis di tempat V berfoto.


Aksi BISCO menjadikan lokasi foto V sebagai objek wisata ini pun langsung disambut komentar antusias netter Korea Selatan. Simak deretan komentar itu berikut ini:

Lokasi Foto V BTS Mendadak Jadi Objek Wisata di Busan

Source: Twitter

"Oh, sangat imut. Kekeke."

"Oh, ini hal lucu tentang kota Busan. Aku pergi ke Busan karena fanmeeting ini. Aku sangat bersemangat karenanya."

"Fans bilang pada mereka kalau (jejak kaki yang dibuat) itu berbeda dari kakinya V dan mereka segera memperbaikinya."

"Aku harus pergi ke taman ini dan mengambil foto di sana."

Sementara itu, sebelumnya lokasi tempat foto RM (Rap Monster) di samping kereta api pun turut menjadi objek wisata. BTS sendiri bakal menggelar "toko kedua" fanmeeting Muster ke-5 di Olympic Gymnastics Arena, Seoul pada 22 dan 23 Juni besok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait