Selebriti Terkenal Terungkap Salah Gunakan Propofol, Netter Minta Buka Identitasnya
Selebriti

Menurut laporan '8 News', selebriti terkenal 'A' dicurigai menyalahgunakan obat bius Propofol bersama beberapa selebriti lain dan anggota keluarga perusahaan besar.

WowKeren - Acara "8 News" yang ditayangkan SBS Jumat (21/6) kemarin melaporkan kalau selebriti terkenal "A" dicurigai menyalahgunakan obat bius Propofol bersama beberapa selebriti lain dan anggota keluarga perusahaan besar. Hal tersebut dibenarkan oleh seorang saksi bermarga Kim.

"Ada beberapa selebriti yang sekarang masih aktif, cucu pemilik perusahaan besar dan masyarakat biasa," ungkap Kim. "Saat sudah saatnya bagi mereka untuk bangun, kami akan menyuntikkan lebih banyak Propofol."

"Bahkan ada juga selebriti terkenal 'A'," Kim menambahkan. "Itu prosedur yang sebenarnya tidak membutuhkan obat bius, tapi mereka terus-terusan mendapatkannya dalam jumlah kecil. Aku ingat jumlah akhir (obat bius) yang mereka terima sangat besar."

Saat staf "8 News" mendatangi rumah sakit yang dimaksud, mereka menemukan foto "A" dipajang sebagai iklan. Saat ditanya apakah "A" adalah pelanggan tetap, seorang pegawai menjawab, "'A' tadi di sini tapi sudah pulang."


"A" sendiri telah dihubungi via panggilan telepon dan memberikan penjelasan. "Memang benar aku menerima obat bius di rumah sakit yang aku datangi, tapi aku tidak pernah meminta agar mereka sengaja menyuntikkannya padaku atau meminta disuntik lebih banyak."

Kim juga menambahkan kalau tak ada bukti yang ditinggalkan agar praktik tersebut terus bisa dilakukan. Mengetahui hal ini, para netter meminta SBS mengungkap identitas "A" serta selebriti yang lain.

"Apa SBS mau tanggung jawab karena telah menghancurkan reputasi selebriti? Mereka selalu memunculkan kecurigaan dan saat terungkap kalau salah, mereka nggak melakukan apa-apa," komentar netter. "SBS selalu melaporkan dugaan lalu mundur dan nggak pernah ada laporan tambahan," kata netter lainnya.

"Aku nggak tahu kenapa SBS selalu memunculkan kecurigaan. Kalau kau mau melakukan ini, ungkap semuanya termasuk nama," ujar netter. "SBS nggak ada bedanya dari berita hiburan lain haha. Cuma berita selebriti ini itu," komentar lainnya. "Aku lelah. Kalau ternyata ini salah, mereka harus tanggung jawab," tambah netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru