Jeon Somi Disejajarkan dengan Ariana Grande Usai Debut Solo, Netter Sebut Lebay
Getty Images/Kevin Winter
Selebriti

Jumat (21/6) kemarin, Somi menjadi bintang tamu di acara radio MBCFM 'Kim Shin Young's Noon Song of Hope' di mana DJ radio Kim Shin Young memberikan pujian untuknya.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, Jeon Somi akhirnya resmi debut sebagai solois. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut merilis single solo yang memuat track berjudul "Birthday" dan "Outta My Head" pada 13 Juni lalu.

Seiring dengan perilisan single debutnya ini, Somi saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi. Selain tampil di acara-acara musik, mantan member IOI itu juga menjadi bintang tamu di acara radio dan variety show.

Jumat (21/6) kemarin, Somi tampil di acara radio MBCFM "Kim Shin Young's Noon Song of Hope". Di sini, DJ radio Kim Shin Young memberikan pujian untuk idol yang pernah berpartisipasi di ajang survival "Produce 101" itu.


"Aku melihat performance-mu dan teringat Ariana Grande. Aku merasa kalau kau lahirnya Ariana Grande-nya Korea," puji Kim Shin Young. "Kau terlalu memujiku," balas Somi. Rupanya, pujian Kim Shin Young ini tak ditanggapi dengan hangat oleh para netter.

"Ini benar-benar pujian yang berlebihan," komentar netter. "Kata siapa itu?" ujar netter lainnya. "Dia punya gen Barat tapi tampangnya masih kalah dari cewek-cewek Barat di YouTube. Dan vokalnya... Katakan saja dia harusnya debut 3 tahun lalu sebelum imejnya sebagai pemenang 'Produce 101' hilang," kata yang lain.

"Kim Shin Young berlebihan, hahaha. Ini jenis pujian MC yang justru malah merugikan bintang tamu," ujar netter. "Dia nggak punya bakat, kemampuan di atas panggung ataupun potensi untuk jadi bintang. Jadi bagaimana?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru