Ji Sung Balas Han Ji Min Kirim Truk Dukungan ke Lokasi Syuting 'One Spring Night'
iMBC
Selebriti

'One Spring Night' saat ini tengah menghibur penonton di slot Rabu - Kamis malam MBC. Sedangkan drama Ji Sung 'Doctor Room' bakal mulai tayang Juli mendatang di SBS.

WowKeren - Han Ji Min saat ini disibukkan dengan proses syuting drama "One Spring Night". Aktris kelahiran tahun 1982 itu berperan sebagai Lee Jung In, seorang pustakawan yang jatuh cinta pada Yoo Ji Ho (Jung Hae In), apoteker yang juga merupakan bapak satu anak.

Pada Jumat (21/6), Han Ji Min membagikan foto dirinya bersama truk kopi dukungan dari Ji Sung di lokasi syuting "One Spring Night". Banner truk kopi itu bertuliskan, "Hingga hari terakhir syuting, tetaplah sehat dan kuat" dan "Nikmatilah minuman menyegarkan di sini. Dari Ji Sung".

Ji Sung dan Han Ji Min diketahui berteman usai menjadi lawan main di drama "Familiar Wife" tahun 2018 lalu. Saat itu, keduanya memainkan peran suami istri yang awalnya sudah lelah dengan pernikahan mereka namun pada akhirnya bisa kembali mesra.


Han Ji Min sendiri sebelumnya sudah pernah mengirim truk kopi dukungan ke lokasi syuting drama terbaru Ji Sung berjudul "Doctor Room". Sehingga kini, wajar saja jika Ji Sung memutuskan membalas dukungan dari Han Ji Min.

Sementara itu, "One Spring Night" saat ini tengah menghibur penonton di slot Rabu - Kamis malam MBC. Sedangkan drama Ji Sung "Doctor Room" bakal mulai tayang Juli mendatang mengisi slot Sabtu - Minggu malam di SBS. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru