Adegan Jisoo BLACKPINK Peluk Song Joong Ki di 'Arthdal Chronicles' Bikin Internet Heboh
tvN
TV

'Arthdal Chronicles' masih memiliki dua cameo lain yang belum ditampilkan yakni Nichkhun 2PM dan aktris Jepang Erika Karata. 'Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth' tinggal menyisakan 4 episode.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" menghadirkan episode ketujuh pada Sabtu (22/6). Di episode perdana dari "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" itu akhirnya memunculkan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) sebagai cameo.

Jisoo mendapatkan peran sebagai kekasih Sa Ya (Song Joong Ki), Sae Narae. Namun gadis cantik itu dibunuh oleh Taealha (Kim Ok Vin) sebelum sempat melarikan diri meninggalkan kota 'Arthdal' bersama Sa Ya.


Dalam cuplikan episode ketujuh itu, Sae Narae tampak tersenyum penuh cinta pada Sa Ya. Kembaran Eun Seom (Song Joong Ki) itu terlihat memasangkan sebuah gelang pada Sae Narae. Namun pada akhirnya gelang itu dikembalikan oleh Taealha kepada Sa Ya dalam keadaan penuh darah Sae Narae.

Kemunculan Jisoo yang hanya sekitar 11 detik itu pun sukses membuat internet heboh. Tagar #JisooOnArthdalChronicles langsung menjadi trending topik nomor 1 di Twitter. Kata kunci "Arthdal Chronicles Jisoo" juga menjadi trending nomor 15 di pencarian Naver.

Adegan Jisoo BLACPINK Peluk Song Joong Ki di \'Arthdal Chronicles\' Bikin Internet Heboh

Source: Twitter

Selain itu, fans juga membanjiri akting Jisoo dengan beragam pujian. Simak beberapa di antaranya berikut ini:

"Jisoo, kamu melakukan dengan baik. Tidak peduli sebesar atau sekecil apapun perannya, kami bangga denganmu. Ini untuk kesempatan lebih besar di masa depan."

"Meskipun waktunya sangat pendek aku begitu bahagia untuk Jisoo."

"Tangisannya. Emosi di matanya. Separuh bahagia separuh sedih. Dia begitu bagus, dia bisa menyampaikan beragam emosi dalam waktu 3 detik. Wow."

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" masih memiliki dua cameo lain yang belum ditampilkan yakni Nichkhun 2PM dan aktris Jepang Erika Karata. "Arthdal Chronicles" Part 2 tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Selanjutnya untuk "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" baru akan tayang pada September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...