Kim Jong Kook dan Jeon So Min Dicurigai Pacaran di 'My Ugly Duckling' Gara-Gara Ini
Naver
TV

Kim Jong Kook awalnya menawarkan mendekatkan Kim Jong Min dan Jeon So Min. Namun pertanyaan Jeon So Min pada Kim Jong Kook membuat Kim Jong Min curiga mereka sedang berpacaran.

WowKeren - "My Ugly Duckling" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (23/6). Di episode terbaru program SBS ini, Kim Jong Min dan Kim Jong Kook tampak sedang menikmati makan malam dengan Haha dan istrinya, Byul.

Di tengah perbincangan, Haha bertanya pada Kim Jong Min dan Kim Jong Kook apakah mereka tertarik berpacaran dengan selebriti. Di saat Kim Jong Kook kurang tertarik dengan ide itu, Kim Jong Min justru antusias, "Aku berharap begitu (pacaran dengan selebriti)."

Kim Jong Kook pun lantas menawarkan Jeon So Min, rekannya di "Running Man". "So Min luar biasa. Bukankah kita (aku dan Jeon So Min) harus bertemu untuk mencari tahu (apakah kami cocok menjadi pasangan)?"

Kim Jong Kook sukses mengejutkan Kim Jong Min saat mendadak menghubungi Jeon So Min. "Apakah kamu sungguhan akan mendadak menghubunginya?" tanya Kim Jong Min.

Saat panggilan telepon akhirnya terhubung, Haha memberikan pertanyaan pembuka pada Jeon So Min. "Bukankah kamu kesepian akhir-akhir ini? Tipe pria seperti apa yang kamu suka?" tanya Haha.


Kim Jong Kook dan Jeon So Min Dicurigai Pacaran di \'My Ugly Duckling\' Gara-Gara Ini

Source: SBS 'My Ugly Duckling'

"Aku suka yang perhatian, menyenangkan dan cowok yang loyal," jawab Jeon So Min. "Ada satu pria di sebelahku sekarang. Mengapa kamu tidak tidak coba berbicara dengannya sekarang? Dia tertarik untuk menikah dan ingin berkencan dengan selebriti," lanjut Haha.

Kim Jong Min lantas memperkenalkan diri dan menawarkan untuk makan bersama kapan-kapan yang untungnya disetujui oleh Jeon So Min. Namun, keadaan langsung berubah saat mendadak Jeon So Min mengajukan pertanyaan untuk Kim Joong Kook.

"Apa yang kamu lakukan hari ini? Aku akan meneleponmu nanti," tanya Jeon So Min. Hal itu langsung membuat Kim Jong Min komplain pada Kim Jong Kook dan mencurigainya pacaran dengan Jeon So Min.

"Apa itu? Ada hal yang aneh di antara kalian berdua. Kamu bilang ingin mencarikanku wanita tapi ada hal yang aneh di antara kalian berdua," ucap Kim Jong Min. Sembari menghadap Byul dan Haha, Kim Jong Min pun protes, "Dia (Jeon So Min) bilang akan menghubungi (Kim Jong Kook) nanti."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru