Lee Seung Gi Bikin Terkejut Ternyata Ahli Belah Kayu di 'Master in the House'
YouTube/ SBS Entertainment
TV

Lee Seung Gi tampak percaya diri bisa membelah kayu dalam sekali coba. Yang Se Hyung menyarankan Lee Seung Gi meminta sebuah permintaan jika berhasil dan melakukan hal yang sebaliknya apabila gagal.

WowKeren - "Master in the House" menampilkan episode terbaru pada Minggu (23/6). Di episode tersebut, Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yang Se Hyung dan Sungjae BTOB bertemu dengan John Linton, doktor sekaligus direktur Pusat Perawatan Kesehatan Internasional di Severance Hospital.

Dalam cuplikan episode terbarunya, John Linton menunjukkan kemampuannya membelah kayu dengan mulus yang membuat member "Master in the House" terpukau. Lee Sang Yoon cs menyebut John Linton yang terbaik di dunia, sedangkan Sungjae membandingkannya dengan beruang kutub.


Sungjae lantas mengusulkan Lee Seung Gi untuk menjajal membelah kayu. "Kamu harus mencobanya juga," ujar Sungjae. "Aku khawatir sesuatu yang besar akan terjadi," balas Lee Seung Gi.

Yang Se Hyung dengan santai mengungkap ingin mencoba membelah kayu. Lalu Lee Sang Yoon mengusulkan semua orang mencobanya, "Ayo kita coba bersama". Lee Seung Gi lantas memohon mencoba dengan kayu yang tipis tapi Yang Se Hyung berkata kayu yang tebal lebih bagus.

Lee Seung Gi Bikin Terkejut Ternyata Ahli Potong Kayu di \'Master in the House\'

Source: SBS 'Master in the House'

Member "Master in the House" lantas bercanda menyebut John Linton sengaja menjauhkan diri karena sengaja. "Jujurlah. Menurut anda berapa kesempatan yang dimiliki Lee Seung Gi untuk membelah kayu dalam sekali coba?" John Linton lantas menjawab, "Separuh-separuh."

Dengan percaya diri, Lee Seung Gi bertanya, "Bagaimana kalau aku bisa membelahnya dalam sekali coba?" Yang Se Hyung lantas menyarankan Lee Seung Gi meminta sebuah permintaan jika berhasil dan melakukan hal yang sebaliknya jika gagal.

Lee Seung Gi pun sukses mengejutkan semua orang karena berhasil membelah kayu dengan mudah dalam sekali coba. Tak cukup sampai disitu, dalam percobaan yang kedua dengan kayu yang tipis, bintang drama "Vagabond" itu kembali bisa membela kayu dengan sempurna.

You can share this post!

Related Posts
Loading...