Cha Eunwoo Tak Bakal Lepaskan Shin Se Kyung di Poster 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
MBC
TV

'Rookie Historian Goo Hae Ryung' mengisahkan tentang wanita yang disukai karena menulis catatan sejarah. Drama sageuk MBC ini dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang.

WowKeren - "Rookie Historian Goo Hae Ryung" kurang dari sebulan lagi bakal ditayangkan. Wajar saja jika tim produksi tengah begitu gencar mempromosikan drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung ini.

Beberapa hari terakhir ini, tim produksi gencar merilis poster karakter milik kedua pemeran utama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" tersebut. Namun yang dirilis belum lama ini disebut merupakan poster spesial online.

Dalam poster tersebut, Cha Eunwoo tampak melamun dan ada tulisan, "Aku ... tidak berencana untuk melepaskanmu." Sedangkan poster milik Shin Se Kyung bertuliskan, "Aku saat ini bertemu dengan Yang Mulai sebagai sejarawan".


Dalam drama ini, Shin Se Kyung berperan sebagai Goo Hae Ryung, seorang sejarawan magang yang berani dan cerdas yang berencana untuk membalikkan nilai-nilai masyarakatnya. Sedangkan Cha Eunwoo memainkan karakter Pangeran Yi Rim yang kesepian dan belum pernah berkencan dengan siapa pun.

Cha Eunwoo Tak Bakal Lepaskan Shin Se Kyung di Poster \'Rookie Historian Goo Hae Ryung\'

Source: MBC 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" sendiri merupakan drama sejarah fiksi yang dibuat di Dinasti Joseon pada abad ke-19. Drama ini mengisahkan tentang wanita yang disukai karena menulis catatan sejarah. Drama ini menampilkan perjuangan melawan prasangka usang berdasarkan gender dan status sosial dan menunjukkan nilai perubahan.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" dipersiapkan menggantikan "One Spring Night" di slot Rabu - Kamis malam. Drama MBC ini dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru