Song Joong Ki Banjir Pujian Perankan Karakter Kembar di 'Arthdal Chronicles'
tvN
TV

Song Joong Ki terungkap memainkan karakter kembar yakni Eun Seom dan Sa Ya. Banyak yang memuji akting luar biasa Song Joong Ki dalam memainkan karakter kembar dengan 2 sifat berbeda.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" sukses membuat kejutan di akhir penayangan "Part 1: The Children of Prophesy". Pasalnya, Song Joong Ki terungkap memainkan karakter kembar yakni Eun Seom dan Sa Ya.

Saat menayangkan "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" pada Sabtu (22/6) dan Minggu (23/6) kemarin, tim produksi lebih banyak menampilkan adegan Sa Ya ketimbang Eun Seom. Sa Ya yang awalnya tampak patuh dan lemah justru berhasil membalas dendam pada Taealha (Kim Ok Vin) atas kematian Sae Narae (Jisoo BLACKPINK).


Episode terbaru "Arthdal Chronicles" pun berhasil menuai respon positif dari netter. Menariknya, banyak yang memberikan pujian pada akting luar biasa Song Joong Ki dalam memainkan karakter kembar dengan 2 sifat berbeda. Simak deretan komentar netter berikut ini:

"Akting Song Joong Ki benar-benar bagus semakin aku menontonnya memainkan 2 peran. Aku begitu mendalaminya juga hari ini. Luar biasa."

"Song Joong Ki memainkan dua peran dengan begitu bagus. Aktingnya bagus dan (drama) ini menjadi semakin menarik."

"Song Joong Ki, Sa Ya begitu karismatik. Dia serba bisa. Tapi Eun Seom adalah karakter utamanya."


"Awalnya saat melihat Sa Ya yang begitu patuh, aku merasa inilah mengapa Song Joong Ki memainkan dua peran. Tapi ada plot twist di akhir. Dia bertingkah seperti psikopat dan sekarang aku bisa melihat perbedaan aktingnya. Eun Seom yang cerdas, lugu dan suka bercanda sedangkan Sa Ya yang ambisius datang dengan rencana licik. Aku suka sisi jahatnya hari ini."

Sementara itu, "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" dari "Arthdal Chronicles" nantinya akan dilanjutkan oleh drama "Hotel Del Luna" yang dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang. Bagian penutup "Arthdal Chronicles" yang berjudul "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" baru akan tayang pada September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...