Kim Wooseok dan Lee Jinhyuk Puncaki Peringkat 'Produce X 101', Netter Pro Kontra
YouTube/Mnet K-POP
TV

Kim Wooseok dan Lee Jinhyuk meraih peringkat pertama dan kedua di pengumuman terbaru 'Produce X 101' yang tayang pada Jumat (21/6) lalu. Namun hasil ini rupanya menjadi perdebatan di kalangan netizen Korea.

WowKeren - Di episode terbaru "Produce X 101" yang tayang pada Jumat (21/6) lalu, Mnet menampilkan hasil peringkat terbaru para peserta. Episode ini sekaligus menyuguhkan upacara eliminasi kedua yang dijalani oleh para peserta.

Hasilnya, 30 peserta berhasil bertahan, sedangkan 30 lainnya harus tersingkir. Di pengumuman ini sendiri, ada cukup banyak perubahan dalam peringkat para peserta.


Salah satu peserta yang mengalami banyak perubahan dalam peringkatnya adalah Lee Jinhyuk. Sebab kali ini Lee Jinhyuk berhasil naik ke peringkat kedua, padahal sebelumnya dia belum pernah masuk dalam 10 besar. Dengan demikian, peringkat terbaru trainee "Produce X 101" berhasil dipuncaki oleh dua trainee asal TOP Media, yakni Kim Wooseok yang meraih peringkat pertama dan Lee Jinhyuk di posisi kedua.

Setelah episode ini tayang, pemirsa pun mulai memberikan tanggapannya. Banyak penggemar yang merasa bahagia dan bangga karena kedua member UP10TION berhasil memuncaki peringkat peserta di pengumuman terbaru. Seperti yang diketahui, mereka sebelumnya sudah debut, namun grupnya kurang populer hingga keduanya memutuskan untuk berpartisipasi dalam ajang ini.

Namun hasil peringkat Kim Wooseok dan Lee Jinhyuk ini menuai perdebatan. Sebab banyak penggemar yang berharap agar keduanya bisa debut melalui grup bentukan ajang survival ini. Namun juga ada banyak netter yang menyebut jika mereka memiliki keterampilan yang biasa-biasa saja dan tidak begitu bagus.

"Keduanya harus debut."

"Tolong debutlah."

"Mereka sangat tampan."

"Sejujurnya, keterampilan mereka hanya oke... Ini benar-benar kekacauan."

"Jadi mereka berasal dari kelompok yang sama... Tapi keterampilan mereka biasa-biasa saja."

"Tapi dari semua anak yang tidak berbakat, keduanya lebih baik."

"Jadi apa yang kalian pikirkan tentang anak-anak yang bahkan kurang berbakat tapi berada di 11 besar? Hahaha."

"Melihat bagaimana mereka dibenci, aku pikir penggemar beratnya akan meningkat tajam. Hahaha mereka harus debut."

Sementara itu, "Produce X 101" akan mendebutkan 11 peserta saja. Mereka akan dikontrak selama lima tahun dan melakukan promosi bersama dalam kurun waktu tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...