Jin BTS Bikin Fans Terharu setelah Ungkap Momen Paling Membahagiakan dalam Hidup, Ini Alasannya
Selebriti

Jin mengungkapkan saat paling membahagiakan dalam hidupnya saat BTS menggelar BTS 5th MUSTER: MAGIC SHOP. Kira-kira apa sih momen tersebut hingga membuat banyak ARMY terharu?

WowKeren - BTS atau Bangtan Boys baru saja menggelar "BTS 5th MUSTER: MAGIC SHOP" di Olympic Gymnastic Arena, Seoul. Acara ini disiarkan secara langsung melalui aplikasi V Live, sehingga ARMY (penggemar BTS) di seluruh dunia bisa menyaksikannya.

Dalam momen ini BTS memiliki waktu untuk berbagi cerita yang dikirim oleh para penggemar. Ini sekaligus menjadi kesempatan bagi para member untuk memberikan nasihat maupun tanggapan mereka tentang kekhawatiran yang dirasakan oleh para penggemar.

Salah satu cerita adalah tentang penggemar yang merupakan seorang aktor musikal. Namun karena alasan pendidikan, dia tidak dapat lagi tampil dan saat ini sedang merindukan panggung.

Menanggapi hal ini, Jin kemudian berbicara jika dulunya dia mengambil jurusan akting saat berkuliah di perguruan tinggi. Namun kini dia melenceng dari jurusannya dan malah sukses sebagai anggota grup idol yang telah mendunia.


Jin BTS

Soompi

"Aku masuk jurusan akting," ujar Jin. "Tapi sekarang aku berdiri di panggung sebagai penyanyi."

Member tertua BTS ini kemudian menjelaskan kebahagiaan terbesar dalam hidupnya. Jin berkata jika saat berdiri dengan para member di atas panggung adalah momen yang sangat membahagiakan. "Dan saat paling bahagia dalam hidupku adalah ketika bernyanyi atas panggung dengan member BTS," ungkap Jin.

Jin kemudian memberikan saran pada penggemar yang merupakan aktor musikal tadi. Dia berkata jika penggemarnya ingin berada di atas panggung lagi, maka dia harus kembali mengejar mimpinya tersebut.

Tanggapan manis Jin ini pun langsung berhasil menghangatkan hati penggemar. Banyak penggemar yang mengatakan jika Jin sangat rendah hati dan memiliki cinta yang sangat besar pada anggota BTS yang lain. Selain itu juga ada banyak ARMY yang mengaku bahagia dan terharu setelah mendengar perkataan Jin ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru