Cerita EXO-L Kaget dan Gemetaran Ketemu D.O. Tengah Malam di Tempat Kerja
Cine 21
Selebriti

Baru-baru ini seorang penggemar EXO menceritakan pengalamannya tidak sengaja bertemu D.O. melalui postingan komunitas online. Simak ceritanya yang dijamin membuat iri.

WowKeren - Baru-baru ini komunitas online Korea Selatan dihebohkan oleh cerita seorang penggemar EXO yang beruntung bertemu dengan D.O. tengah malam. Si penggemar mengatakan dirinya tidak yakin bahwa pria yang ditemuinya adalah D.O. sampai ia berada di depannya.

Sabtu (22/6), seorang EXO-L (nama fandom EXO) yang bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada menceritakan bagaimana ia bertemu D.O di tempat kerjanya. "Aku melihat Kyungsoo (nama asli D.O.). Aku tidak pernah membayangkan bahwa aku melihat Kyungsoo saat bekerja sebagai karyawan paruh waktu," tulisnya di komunitas online.


"Saat itu sekitar pukul 1 malam (waktu setempat). Aku sangat sibuk sehingga aku berharap tidak ada pelanggan datang tapi seseorang datang. Waktu itu aku sedang mengatur produk di rak jadi aku hanya melihat seorang pria dengan pakaian serba hitam. Untuk 0,012 detik, aku benar-benar berpikir punggungnya seperti Kyungsoo. Aku meragukan diriku sendiri. Dia kemudian datang ke konter untuk membayar barang-barang yang perlu dia beli dan itu benar-benar Kyungsoo," cerita si penggemar.

"Aku gemetar dan tanganku benar-benar gemetaran. Aku bertanya padanya apakah dia benar-benar Kyungsoo. Kupikir aku masih bisa mengenalinya meskipun aku hanya melihatnya dari kereta super cepat. Aku mendorong diriku untuk berani meminta tanda tangan. Begitu aku bertanya kepadanya, dia dengan cepat mengatakan ya. Kupikir itu adalah berkat Tuhan karena saat itu aku membawa buku catatan dan spidol. Dia menanyakan namaku dan memberiku tanda tangannya."

EXO-L Cerita Gemetaran Ketemu D.O. Tengah Malam

Source: KStarLive

"Sebenarnya aku tidak ingin berbicara tentang perilisan 'STATION' miliknya tapi aku akhirnya bertanya padanya. Dia sangat terkejut dan bertanya padaku bagaimana aku tahu tentang itu. Aku mengatakan bahwa aku mengetahuinya dari artikel berita. Ini adalah pertama kalinya aku melihat EXO sejak menjadi fangirl selama 6 tahun. Air mataku jatuh. Semoga dia kembali dari wajib militer dengan aman."

Sementara itu, D.O. dipastikan akan masuk wajib militer pada 1 Juli mendatang. Sebelumnya, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 itu akan memberikan kenang-kenangan berupa lagu solo bagian dari "SM STATION".

You can share this post!

Related Posts
Loading...