Eunhyuk Super Junior Bikin Rossa Super Takjub Saat Rehearsal Konser 'SS7S'
Musik

Rossa mengenang kembali momen saat dirinya tampil bersama Super Junior di konser 'SS7S' lewat postingannya di Instagram yang diunggah hari ini, Senin (24/6).

WowKeren - Super Junior menggelar konser "Super Show 7S" di Jakarta pada 15 Juni lalu. Para penggemar yang menghadiri konser ini mendapat kejutan manis lewat penampilan Rossa yang berduet bersama Yesung dan Ryeowook.

Rossa mengenang kembali momen tersebut lewat postingannya di Instagram yang diunggah hari ini, Senin (24/6). Postingan ini menampilkan foto penyanyi kelahiran 1978 itu bersama para member Super Junior.


Pada foto-foto unggahannya, Rossa dan para member Super Junior terlihat sedang menjalani rehearsal sebelum konser. Mereka tampak serius mendengarkan penjelasan Eunhyuk sebagai stage director.

Di salah satu foto, Rossa melakukan high-five dengan Yesung sementara Ryeowook berdiri di sebelah mereka. Pada caption postingan, Rossa menulis, "Momen rehearsal. Saat @eunhyukee44 sedang mengatur, aku seperti, omg ๐Ÿ˜ฎ #SS7S."

"Teh Oca menang banyak bangeett๐Ÿ˜‚ ditunggu bgt studio version nya Teh๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ serius ELF luar Indo byk bgt yg minta file audio fancam & lirik Tegar!," komentar netter. "Ku mau vn jg brg yesung, ryeowook. Ku mau jg di atur sama director eunhyuk. Ku mau jg foto brg anggota suju. Ku mau jd teh oca," ujar yang lain.

Sementara itu, Rossa berduet dengan Yesung dan Ryeowook menyanyikan "Tegar". Belum cukup, Rossa juga menyuguhkan penampilan solo di mana ia membawakan "Pudar".

You can share this post!

Related Posts
Loading...