Ketampanan V BTS dan Cha Eunwoo ASTRO Diadu, Siapa yang Menang?
Selebriti

Baru-baru ini sebuah postingan di komunitas online membandingkan ketampanan V BTS dan Cha Eunwoo ASTRO. Postingan berisi foto dan gif mereka yang disandingkan.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dan Cha Eunwoo ASTRO memenangkan gelar sebagai idol cowok tertampan selama dua tahun berturut-turut pada 2017 dan 2018. Bagaimana jadinya jika ketampanan mereka diadu?

Baru-baru ini sebuah postingan di komunitas online membandingkan ketampanan V dan Cha Eunwoo. Postingan berisi foto dan gif mereka yang disandingkan. Hasilnya menimbulkan ledakan visual yang luar biasa.

Jika ditanya siapa yang lebih tampan, netizen tentu saja susah untuk memilih. Namun banyak yang memperhatikan bahwa sementara Eunwoo terlihat lebih lembut, V terlihat lebih maskulin.

Ada juga yang mengatakan bahwa ketampanan Cha Eunwoo lebih hangat dan menggemaskan, sedangkan V lebih "dingin" atau keren. Ketika sama-sama memakai mahkota bunga, Cha Eunwoo mirip dengan peri, V terlihat seperti dewa.


Ketampanan V BTS dan Cha Eunwoo Diadu

Source: Koreaboo

Dari perbandingan ini, satu hal menjadi sangat jelas bagi para penggemar yaitu ketampanan V dan Cha Eunwoo terlihat tidak nyata. Tidak heran jika mereka dijuluki idola pada idol.

"V dan Cha Eunwoo, coba bayangkan jika hidupmu dikelilingi cowok-cowok seperti mereka," komentar netizen. "Cha Eunwoo tampannya lebih ramah sedangkan Taehyung (nama asli V) terlihat sangat seksi dan garang," tambah netizen. "Aku tidak akan pernah bisa menjawab jika ditanya siapa yang lebih tampan," pungkas lainnya.

Sementara itu, V baru saja mengadakan fan meeting Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" bersama BTS di Seoul. Mereka akan ke Jepang untuk melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" awal Juli mendatang.

Cha Eunwoo sendiri siap menyapa para penggemar lewat aktingnya di drama historikal MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung. Ia berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru