Comeback Dengan 'Snapping', Kim Chung Ha Sukses Rajai Chart Situs Musik Korea
Musik

Pada hari Senin (24/5), Kim Chung Ha resmi comeback yang ditandai dengan perilisan MV untuk 'Snapping'. Lirik lagu tersebut berbicara tentang akhir hubungan yang tidak nyaman.

WowKeren - Kim Chung Ha kembali memeriahkan musim panas dengan comebacknya. Mantan anggota IOI itu baru saja merilis album baru bertajuk "Flourishing". Dalam album tersebut Chung Ha membawakan lagu utama bertajuk "Snapping" dan 4 lagu lainnya.

Pada hari Senin (24/5), Kim Chung Ha resmi comeback yang ditandai dengan perilisan MV untuk "Snapping". Dalam MV tersebut, Kim Chung Ha menampilkan sisi karismatiknya dengan balutan kostum indah dan rambut pirang yang elegan.

Lirik "Snapping" sendiri berbicara tentang akhir hubungan yang tidak nyaman. Dalam lagu tersebut, diceritakan bahwa jentikan jari (snapping) adalah apa yang dibutuhkan untuk mengosongkan pikiran dan menyambut hari baru lainnya bak matra sihir.


Mengusung konsep elegan dan musik catchy membuat lagu ini sangat digemari oleh banyak orang. Tak hanya itu, kualitas MV yang tak main-main juga makin membuat penampilan Chung Ha dalam MV tersebut maksimal. Kemampuan menari Chung Ha yang tak perlu diragukan lagi juga mampu membuat semua orang takjub.

Tak heran jika lagu ini langsung merajai puncak berbagai chart situs musik Korea. Hanya beberapa jam usai dirilis, atau tepatnya pada pukul 10:30 malam waktu setempat, "Snapping" dilaporkan menempati posisi pertama di chart realtime dari situs musik utama Korea.

Comeback Dengan \'Snapping\', Kim Chung Ha Sukses Rajai Chart Situs Musik Korea

Soompi

Lagu baru Kim Chung Ha itu berhasil menempati posisi pertama chart realtime 5 situs sekaligus yakni Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Tak sampai disitu saja, Chung Ha juga berada di posisi kedua chart realtime situs musik terbesar Korea, Melon.

Chung Ha diketahui terakhir kali comeback pada Januari lalu dengan lagu "Gotta Go". Dalam lagu "Gotta Go" ini, Chung Ha menampilkan sisi berbeda dari biasanya dan berhasil membawa pulang 7 trofi kemenangan dari berbagai acara musik Korea.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait