Mino Winner Pakai Spatula Sebagai Kuas, Hasil Lukisan di 'Kang's Kitchen 2' Bikin Takjub
Getty Images
TV

Mino tampak menggunakan waktu sebelum tidur untuk melukis di ruang tamu. Sebelum disadari semua orang, ia itu sudah menyelesaikan hasil lukisannya yang bergambar mata satu.

WowKeren - "Kang's Kitchen" season 2 menghadirkan episode terbaru pada Jumat (21/6). Di episode keempat itu, Mino (Song Min Ho) Winner (II) kembali mempersembahkan lukisan karyanya untuk dipajang di restoran.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Mino tampak menggunakan waktu sebelum tidur untuk melukis di ruang tamu. Tak sendirian, pelantun "Really Really" itu ditemani Ahn Jae Hyun, P.O Block B dan Lee Soo Geun yang sibuk menguleni adonan mie Kang Ho Dong.

Setelah mempersiapkan segalanya, Mino tampak terdiam beberapa saat sembari memang kuas. "Hmm. Kuas ini terlalu kecil," ujar Mino pada diri sendiri sebelum memutuskan berjalan ke dapur.

Mino rupanya mengambil spatula di dapur dan kembali ke depan kanvas dengan senyum mengembang. Ia lantas menjadikan spatula itu sebagai kuas dan mulai memenuhi kanvas dengan cat kuning.

Mino sendiri terlihat tak mendapatkan masalah menggunakan spatula untuk melukis. Sebelum semua orang menyadarinya, idol kelahiran tahun 1993 itu sudah menyelesaikan hasil lukisannya yang bergambar mata satu.


Mino Winner Pakai Spatula Sebagai Kuas, Hasil Lukisan di \'Kang\'s Kitchen 2\' Bikin Takjub

Source: tvN

Lukisan Mino ini pun cukup menuai respon positif dari netter Korea Selatan. Banyak yang dibuat takjub melihat seberapa cepatnya pelantun "Everyday" itu membuat karya bagus. Simak beberapa komentar netter berikut ini.

"Mino sungguh multitalenta. Lihat seberapa cepatnya dia melukis."

"Aku masih tidak percaya lukisan sebagus itu hanya dibuat dengan sangat cepat."

"Mino seorang idol sempurna. Jago rap, menari, ganteng, baik hati dan jago melukis. Sungguh membuat iri."

Sementara itu, "Kang's Kitchen" season 2 sudah membocorkan sedikit kemunculan Kyuhyun Super Junior untuk episode terbarunya. Bagi yang tidak sabar menyaksikan interaksi Eun Ji Won cs bersama Kyuhyun setelah 2 tahun berlalu, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru