Fans Yakin Chanyeol Berikan Spoiler Comeback EXO Lewat Postingan Ini
Instagram/real__pcy
Musik

Para anggota EXO sering kedapatan dengan sengaja mengunggah sesuatu untuk memberikan petunjuk ke EXO-L terkait kegiatan mereka. Kali ini para EXO-L kembali yakin telah menemukan petunjuk mengenai comeback EXO mendatang.

WowKeren - EXO memang dikenal sebagai salah satu grup yang hobi memberikan spoiler untuk kegiatan mereka di masa depan. Para anggotanya ini sering kedapatan dengan sengaja mengunggah sesuatu untuk memberikan petunjuk ke EXO-L (nama fans EXO) tentang kegiatan mereka.

Tak heran jika para penggemar EXO tak kalah hebatnya dari idol mereka. Mereka selalu mencari lebih banyak petunjuk-petunjuk tentang kegiatan EXO yang akan datang. Kali ini para fans EXO kembali yakin telah menemukan petunjuk mengenai comeback EXO mendatang.

Chanyeol baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dan dua orang lain di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Chanyeol sedang mencoba memperbaiki sebuah mesin game arcade gaya lama. Tak lupa rapper EXO itu juga menuliskan caption yang berbunyi "Tunggu sebentar, aku akan mengeluarkan koinnya".


Meskipun awalnya tidak terlihat ada sesuatu yang signifikan tentang foto itu, EXO-L dengan cepat menemukan beberapa hal penting tentang gambar tersebut. Beberapa hal yang EXO-L temukan ini membuat mereka yakin bahwa itu adalah spoiler untuk jadwal EXO yang akan datang.

Hal pertama yang EXO-L temukan adalah fakta bahwa dua orang lain di foto adalah anggota EXO lain yakni Suho dan Chen. Selanjutnya, mereka memperhatikan bahwa ruangan di mana Chen, Suho, dan Chanyeol berada bukanlah ruangan biasa.

Banyak fans yang meyakini bahwa ruangan itu kemungkinan besar adalah set untuk syuting sesuatu. Berbekal dengan dua petunjuk itu dan pengalaman spoiler dari para anggota EXO, penggemar yakin bahwa posting tersebut benar-benar merupakan petunjuk kegiatan EXO yang akan datang.

Satu-satunya masalah adalah, penggemar tidak tahu apa yang sedang EXO persiapkan. Beberapa penggemar berpikir foto tersebut berasal dari set untuk sebuah MV, yang berarti EXO saat ini sedang syuting untuk mempersiapkan comeback.

Namun tak sedikit fans yang berasumsi bahwa set tersebut dipersiapkan untuk syuting VCR yang akan ditayangkan untuk konser EXO bertajuk "EXplOration". Seperti yang diketahui bahwa EXO akan menggelar konser mereka pada 19-21 Juli dan 26-28 Juli di KSPO Dome di Olympic Park. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru