Kai EXO Selamat dari Amukan Lee Si Young Meski Lakukan Kesalahan Ini di 'Let's Go, Man Soo-Ro'
TV

Ada salah satu momen yang cukup menarik antara Kai EXO dan Lee Si Young di episode perdana 'Let's Go, Man Soo-Ro' yang tayang pada Jumat (21/6) lalu. Intip momen tersebut berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (21/6) lalu, KBS telah menayangkan episode perdana dari variety show baru mereka yang berjudul "Let's Go, Man Soo-Ro". Program ini sendiri dibintangi oleh Kim Soo Ro, Kai EXO dan Lee Si Young.

Syuting untuk program ini sendiri dilakukan di negara Inggris. Selama syuting, mereka bertiga bertemu dan belajar dari para pemain sepak bola dari klub milik Kim Soo Ro.


Di episode ini, para pemeran diberikan sejumlah uang yang cukup terbatas. Sehingga mereka tidak boleh mengeluarkan banyak uang untuk berbelanja. Namun, Kai dan penerjemah tim yang bernama Lucky menghabiskan terlalu banyak uang saat berbelanja bersama.

Setelah berbelanja, mereka kembali ke asrama. Dan ketika Lee Si Young melakukan pengecekan dan tanda terima, Lucky berkata jika mereka membelinya karena Kai menyukainya.

Lee Si Young kemudian meminta Kai mengambilkan sesuatu di ruangan yang lain. "Bisakah kamu mengambilkan kami air yang ada di sana?" tanya Lee Si Young. Menanggapi hal ini, Kai pun segera mengiyakannya dan berlari secepatnya untuk mengambil air.

Namun hal mengejutkan terjadi setelah Kai pergi. Pasalnya, Lee Si Young menjadi sangat marah pada Lucky karena mereka berbelanja terlalu banyak.

Kim Soo Ro pun kemudian bertanya mengapa Lee Si Young meminta Kai berbelanja. "Kenapa kamu meminta Kai melakukannya?" tanya Kim Soo Ro.

Dan karena alasan inilah Lee Si Young meminta Kai pergi. Agar dia bisa mengungkapkan kemarahannya pada Lucky karena mereka telah menghabiskan banyak uang.

Adegan ini pun berhasil membuat penggemar tertawa. Sebab Kai dan Lee Si Young dinilai sangat lucu. Bagaimana menurut kalian? Apa kalian sudah menyaksikan program ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...