Foto Bareng Roy Kiyoshi, Melaney Ricardo Banjir Titipan Pertanyaan Ini
Instagram
Selebriti

Melaney Ricardo memang membuka kesempatan bagi netter untuk menitipkan pertanyaan-pertanyaan yang akan disampaikannya kepada Roy Kiyoshi secara langsung di vlog terbarunya nanti.

WowKeren - Selasa 25 Juni, Melaney Ricardo mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu Melaney tampak foto bersama Roy Kiyoshi. Keduanya sama-sama tersenyum didepan kamera.

Melaney pun bertanya kepada para netter dan followernya apakah mereka menitipkan pertanyaan untuk Roy Kiyoshi yang nantinya akan disampaikan langsung kepada pria tersebut. "Segera! #123jawabsemuanya bersama @roykiyoshi šŸ¤—šŸ¤— Mau titip pertanyaan apa guys?," tulis Melaney di bagian caption unggahannya.

Dalam waktu singkat, postingan itu lantas menuai banyak komentar dari netter. Mereka menitipkan beragam pertanyaan untuk Roy Kiyoshi dengan pertanyaan-pertanyaan yang kocak dan menarik. Mulai dari apakah dia benar-benar fans K-Pop, jodoh, hingga alasan sebenarnya melakukan operasi plastik.


"Tanyain dong kak mei,apa benar kak Roy Kiyoshi itu penggemar K-PopšŸ˜kalo bnr, tanyain suka nya grup band apa,tlng ya kak mei," komentar syifa_maulida_***. "Tanyain dong kenapa oplas?," komentar princesan***. "Gimana perasaan ryo setelah dibantai ama cinecrib soal film nya yg ajaib itu..?," komentar chu2ming***. "tolong tanyain ka jodoh ku kapn dateng ya udh gak sabar pengen dihalalin šŸ˜‚," komentar ichab***. "tanya apakah roy penggemar kartun Chibi Maruko chan ?," komentar mark.h***. "Tanyai dong kenapa coplas nya mukanya bgt? Dan tanyaii kenapa dia melebihi Tuhan ya?," komentar emyv***.

Sementara itu, baru-baru ini postingan Melaney juga kembali disorot oleh netter. Dalam salah satu postingannya (25/6), Melaney tampak berpose dengan teman-teman wanitanya. "Laugh,Ladz!," tulisnya di bagian caption.

Namun netter menyoroti kaki Melaney saat berpose bersama teman-temannya itu. "itu dress cocok banget di pakai kak @melaney_ricardo jd mkn cantik dan keliatan lebih mudašŸ˜Š," komentar itslia***. "Berpose dengan keindahan," komentar faisalfair***. "setiap kali kak @melaney_ricardo berpose pasti kaki nya ditekuk... wkwkkkw lucu kakā¤," komentar anitaeuni***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru