(G)I-DLE Tampil Swag Sekaligus Seksi Di Teaser MV Comeback 'Uh Oh', Fans Melongo
Musik

Tak seperti teaser sebelumnya yang hanya menampilkan musik saja, dalam teaser kali ini, (G)I-DLE juga menampilkan cuplikan koreografi dan lirik lagu yang makin membuat fans antusias.

WowKeren - (G)I-DLE sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya lewat lagu baru. Girl grup besutan Cube Entertainment ini beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan comeback dengan lagu yang bertajuk "Uh Oh". Comeback Jeon Soyeon cs ini sendiri dijadwalkan pada 26 Juni mendatang.

Beberapa teaser foto telah dirilis oleh pihak agensi. Kali ini pihak agensi kembali membuat fans antusias dengan merilis teaser MV kedua untuk "Uh Oh". Dalam video teaser yang dirilis melalui channel YouTube resmi milik grup tersebut, (G)I-DLE menampilkan konsep musik yang berbeda dari biasanya.

Para anggota (G)I-DLE tampil dengan nuansa hip-hop dan menampilkan konsep girl crush yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya. Tak seperti teaser sebelumnya yang hanya menampilkan musik saja, dalam teaser kali ini, Yuqi cs juga menampilkan cuplikan koreografi dan lirik lagu.


Para gadis ini terlihat sangat swag dan karismatik dengan balutan kostum serba hitam bak tentara wanita. Tak hanya itu, para anggota (G)I-DLE juga memamerkan keseksian mereka dengan balutan kostum lain bertema hip hop. Koreografi yang unik dan powerful makin memancarkan konsep girl crush dalam lagu ini.

Tak heran jika sejak teaser ini dirilis, para fans heboh bukan main. Mereka mengaku takjub hingga tak bisa berkata apa-apa dengan konsep yang (G)I-DLE tampilkan ini. Para penggemar lantas menghujani teaser ini dengan berbagai pujian.

"Mari kita luangkan waktu sejenak untuk menghargai mahakarya Dewi Soyeon," ungkap fans. "Urghh .. aku tidak bisa menunggu lagu hebat lain dari Rookie Queen ini," lanjut fans. "Lagu ini terdengar sangat berbeda, aku sedang tergila-gila dengan getaran hip hop ini," sahut fans. "Ini hanya teaser dan aku tidak bisa menunggu MV penuhnya, aku sampai melongo melihatnya," lanjut fans lain.

(G)I-DLE sendiri terakhir kali merilis album pada Februari lalu dengan album bertajuk "I Made". Dalam album tersebut, mereka membawakan lagu utama yang bertajuk "Senorita". Billboard menggambarkan "Senorita" sebagai lagu dansa bertema pop Latin yang liriknya menggambarkan perasaan emosional para wanita dalam menyampaikan perasaannya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait