Heechul Super Junior Akui Ogah Pacari Cewek yang Lakukan Ini
Selebriti

Heechul membicarakan hubungan asmara serta preferensinya saat hadir di acara jumpa pers variety show berjudul 'Somebival 1+1' yang digelar Selasa (25/6) kemarin.

WowKeren - Selama ini Kim Heechul Super Junior dikenal sebagai sosok yang blak-blakan, terutama dengan penampilannya di berbagai variety show. Penyanyi kelahiran 1983 tersebut pernah curhat kalau dirinya kerap disalahpahami soal orientasi seksualnya.

Heechul membicarakan hubungan asmara saat hadir di acara jumpa pers variety show berjudul "Somebival 1+1" yang digelar Selasa (25/6) kemarin. Pelantun "Black Suit" itu mengungkapkan jenis orang yang ogah ia pacari.

"Sebagai contoh, jika aku pacaran dengan Soyu, pasti akan sulit kalau kencan kalau kami punya gaya yang berbeda kalau berkaitan dengan saus, dicelup atau disiram," ungkap Heechul.


"Aku merasa kalau menyiram sausnya ke makanan itu seolah tidak memikirkan orang lain," lanjut member tertua kedua di Super Junior itu. "Untuk orang yang lebih suka mencelup, mereka tidak suka makanan yang terlalu manis jadi mereka hanya mencelupnya sedikit."

Heechul kemudian berteriak kalau seseorang menyiram saus, artinya ia tak ingin berbagi makanan. "Kalau kau menyiram sausnya, itu berarti kau ingin makan tangsuyuk sendiri," seru Heechul.

"Dulu, mereka (penjual makanan) tidak punya piring ekstra jadi banyak orang menyiram sausnya," komentar Lee Soo Geun. "Apa kau jenis orang yang menyiram saus? Aku menghormatimu, tapi aku tidak bisa makan tangsuyuk denganmu," ujar Heechul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait