Ucapan Yeri Red Velvet Pada Joy Saat Bahas 'Laws of the Jungle' Tuai Kritikan
Instagram/_imyour_joy
TV

Yeri ditanya member Red Velvet mana yang ingin ia lihat menjadi bintang tamu 'Laws of the Jungle'. Saat menyebutkan ingin mengirimkan Joy ke suatu tempat, Yeri tampak berpikir cukup lama.

WowKeren - Red Velvet saat ini tengah disibukkan dengan promosi comeback dengan lagu utama "Zimzalabim". Salah satu promosi comeback girl grup SM Entertainment itu adalah lewat penayangan live "Inkigayo".

Dalam cuplikan obrolan di sana, Yeri ditanya member Red Velvet mana yang ingin ia lihat menjadi bintang tamu "Laws of the Jungle". Seperti diketahui bersama, Yeri bergabung dalam petualangan Thailand yang kini masih ditayangkan SBS.


"Kalau aku salah satu member, aku mungkin punya sedikit keinginan untuk kembali ke sana. Tapi ada satu member yang ingin kukirim ke sana. Seulgi unnie dan aku sudah di sana, jadi aku ingin mengirim Wendy unnie ke gunung. Aku ingin mengirimkan Irene unnie ke pantai," ujar Yeri.

Saat menyebutkan nama Joy, Yeri tampak berpikir cukup lama. "Joy-ssi. Di mana itu? Tidak ada apapun (di sana). Tidak ada makanan," lanjut Yeri sembari tertawa. Joy pun langsung mengutarakan protes.

"Mengapa tidak ada makanan?" tanya Joy. "Tidak di antara laut atau gunung. Aku ingin dia menerima pukulan keras dari kerja keras sekaligus," pungkas Yeri. "Omo, menakutkan," sahut Joy sembari tertawa.

Ucapan Yeri Red Velvet Pada Joy Tuai Kritikan Saat Bahas \'Laws of the Jungle\'

Source: Pann

Ucapan Yeri Red Velvet Pada Joy Tuai Kritikan Saat Bahas \'Laws of the Jungle\'

Source: Pann
]

Ucapan Yeri itu rupanya ramai menuai kritikan netter Korea Selatan. Banyak yang merasa Yeri bersikap tidak sopan dan kasar terhadap Joy. Simak deretan komentar itu berikut ini:

"Yeri benar-benar. Joy begitu baik."

"Yeri tolong belajarlah untuk diam. Kepribadiannya akan meledak suatu hari nanti."

"Yeri tidak punya sopan santun, dia terlihat kasar."

"Tapi Yeri memanggil Wendy, Seulgi dan Irene dengan sebutan 'unnie', mengapa dia menyebut Joy dengan 'Joy-ssi'?"

"Kalau dia bisa bersikap seperti itu di penayangan live, bayangkan bagaimana sikapnya pada unnie-unnienya di kehidupan nyata."

You can share this post!

Related Posts
Loading...