Kim Chung Ha Sukses Puncaki Chart Album iTunes Internasional Dengan 'Flourishing'
Instagram/chungha_official
Musik

Lagunya yang unik dan catchy juga membuat 'Snapping' begitu diminati banyak orang. Tak heran jika lagu ini langsung memuncaki chart musik internasional termasuk iTunes.

WowKeren - Kim Chung Ha baru saja menyapa penggemarnya dengan merilis album baru bertajuk "Flourishing" pada 24 Juni lalu. Dalam album ini Chung Ha membawakan lagu utama bertajuk "Snapping" dan menuai kesuksesan yang membanggakan.

Dalam MV lagu tersebut, Kim Chung Ha menampilkan sisi karismatiknya dengan balutan kostum indah dan rambut pirang yang elegan. Lagunya yang unik dan catchy juga membuat "Snapping" begitu diminati banyak orang. Tak heran jika lagu ini langsung memuncaki chart musik internasional.

Pada hari Selasa (25/6) pukul 3:21 siang waktu setempat, album "Flourishing" milik Chung Ha dilaporkan menduduki puncak chart album iTunes di setidaknya enam negara dan wilayah. Wilayah dan negara tersebut termasuk Amerika Serikat dan Hong Kong.


Selain itu, album ini dapat peringkat tinggi di chart album iTunes dari beberapa negara lain. Album terbaru Chung Ha ini dilaporkan menempati posisi ke-2 di Taiwan dan Thailand, posisi ke-3 di Filipina, Indonesia, dan Swedia, posisi ke-4 di Polandia serta posisi ke-5 di Rusia.

Mantan anggota IOI ini juga berada di posisi pertama untuk kategori K-Pop iTunes di 10 negara sekaligus seperti Amerika Serikat, Jerman, dan Prancis. Tak hanya itu, Chung Ha juga anteng berada di posisi ke-2 kategori K-Pop di Australia dan posisi ke-3 di Indonesia.

Sementara di Hongkong, Chungha menduduki puncak tangga lagu baik Pop dan semua genre. Selain sukses memuncaki chart internasional, lagu Chung Ha rupanya juga sukses berjaya di negara asalnya, Korea.

Hanya beberapa jam usai dirilis, lagu baru Kim Chung Ha itu berhasil menempati posisi pertama chart realtime 5 situs sekaligus yakni Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Tak sampai disitu saja, Chung Ha juga berada di posisi kedua chart realtime situs musik terbesar Korea, Melon.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru