Putri Sulung Pink Bikin Kaget Saat Nekat Panjat Tiang Panggung di Konser Sang Ibu
Getty Images
Selebriti

Putri kecil Pink, Willow Sage Hart, melakukan aksi ekstrem tersebut saat ia menemani sang ibu dalam rangkaian konser 'Beautiful Trauma World Tour' di kawasan Eropa.

WowKeren - Pink diketahui selalu memboyong keluarganya saat ia tengah menjalani tur dunianya. Tak terkecuali saat pelantun "Just Give Me a Reason" tersebut tampil di Inggris sebagai rangkaian dari "Beautiful Trauma World Tour" di kawasan Eropa.

Namun dalam konsernya kali ini, para penggemar justru dibuat terkejut dengan tingkah putri sulung Pink, Willow Sage Hart. Alih-alih diam dan bersikap manis layaknya gadis kecil kebanyakan, Willow justru melakukan hal ekstrem, dimana ia tak segan memanjat tiang panggung di konser sang ibu.

Putri Sulung Pink Bikin Kaget Saat Nekat Panjat Tiang Panggung di Konser Sang Ibu

Aksi nekat Willow ini dibagikan secara langsung oleh sang ayah, Carey Hart, melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan ini, suami Pink tersebut membagikan tiga potret terbaru sang putri yang tampak sama sekali tak gentar memanjat tiang panggung.


Dalam foto yang dibagikan, gadis berusia 8 tahun ini terlihat memakai sejumlah perangkat keamanan, seperti tali dan helm. "Willz (Willow) memanjat hari ini!!! Bukan gym rock tradisional, tapi panggung mama @pink! Foto pertama di dalam lingkaran merah adalah bagian atas di mana Willow juga naik ke sana. Gadis ini tidak takut," tulis Carey dalam unggahannya.

Tak hanya membagikan aksi ekstrem putrinya, Carey juga memamerkan kemampuan putranya, Jameson Hart, yang sedang memainkan drum di atas panggung. Bocah berusia 2 tahun tersebut tampak terbiasa memegang stick drum berukuran besar di tangannya. "Sementara Willz memanjat, Jamo sedang bermain drum," tulis Carey.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Willow menunjukkan bahwa ia benar-benar menyukai kegiatan yang memacu adrenalin seperti sang ibu. Bahkan pada bulan Mei lalu, gadis cilik ini sempat berayun-ayun di udara dengan menggunakan tali di tengah geladi bersih di konser Pink.

Baik Pink maupun Carey sendiri tampaknya juga sama sekali tak merasa khawatir dengan hobi sang putri yang suka menjajal kegiatan ekstrem. Keduanya justru kerap membagikan momen tersebut di akun media sosial mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel