Rachel Amanda Ungkap Tantangan Perankan Sosok Nyata di Film 'Say I Love You'
Press Rilis
Film

Film 'Say I Love You' diangkat dari kisah nyata sebuah sekolah di kota Batu, Malang, Jawa Timur. Sosok yang diperankan Rachel Amanda rupanya benar-benar ada di dunia nyata.

WowKeren - Usai sembuh dari penyakit kanker tiroid yang dideritanya, Rachel Amanda kini kembali disibukkan syuting film layar lebar. Sejumlah film kini dibintangi Rachel Amanda, salah satunya "Say I Love You" yang merupakan kisah nyata SMA Selamat Pagi Indonesia.

"Ini sekarang Alhamdulillah lumayan padat," kata Rachel belum lama ini. "Jadi promo film aku jalan beberapa."

Dalam film tersebut, Rachel memerankan karakter Sayydah yang sosoknya memang ada di dunia nyata. Saat memperdalam karakternya, Rachel mengaku juga dibantu oleh Sayydah secara langsung.

"Tantangannya mungkin ada kekhawatiran bisa enggak yah gue bawain ini," ungkap Rachel. "Untungnya Sayydah sangat colourful dan bantuin aku saat proses shooting."


"Tapi memang karena ini film kita enggak ada patokan sama Sayydah yang aslinya," sambung Rachel. "Tapi dikasih ruang sama sutradara buat explore Sayydah versi kita."

Film "Say I Love You" mengangkat kisah nyata anak-anak SMA Selamat Pagi Indonesia yang ada di kota Batu, Malang, Jawa Timur. "Say I Love You" berkisah tentang Sheren (Dinda Hauw) yang tidak hanya mengejar mimpi, tetapi juga berjuang demi cinta. Sheren adalah seorang yang energik serta penuh ide dan harapan.

Diam-diam, Sheren dikagumi oleh Robert (Alvaro Maldini), seorang pemuda yang tengil dan selalu bikin masalah. Bersama dengan Sayydah, Olfa, Yohana, dan Ridwan, Sheren mencoba membangun kembali reputasi sekolahnya sehingga sekolah lain tidak akan meremehkan mereka.

Rencananya, film ini akan tayang pada 4 Juli 2019 mendatang. Film ini dibintangi oleh Verdi Solaiman, Dinda Hauw, Alvaro Maldini Siregar, Rachel Amanda, Teuku Rizky, Shenina Cinnamon, Olga Lydia, Butet Kertaradjasa, Teuku Rifnu Wikana, dan masih banyak lainnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru