Jimin Dibilang Gagal Menua Gara-Gara Dandanan Mirip Anak TK di Muster BTS
Selebriti

Penampilan Jimin saat encore selama fan meeting Muster ke-5 BTS di Busan dan Seoul menjadi perbincangan netizen karena terlalu menggemaskan. Begini komentar mereka.

WowKeren - Jimin BTS lahir pada Oktober 1995. Artinya tahun ini ia akan berumur 24 tahun (usia internasional). Namun netizen tampaknya mulai meragukan usia idol ganteng tersebut.

Baru-baru ini BTS (Bangtan Boys) mengadakan Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" di Busan dan Seoul. Penampilan Jimin ketika encore menjadi perbincangan di kalangan ARMY (nama fandom BTS) karena terlalu menggemaskan.

Jimin mengenakan kaos putih dengan gambar dan tulisan yang didesain sendiri olehnya. Ia mengenakannya dengan dalaman kaos lengan panjang garis-garis hitam putih. Kaos bagian luar dimasukkan ke dalam celana jeans longgar. Pelantun "Serendipity" itu memakai topi biru dengan gara rambut berponi.

Jimin Dibilang Gagal Menua Gara-Gara Dandanan Mirip Anak TK di Muster BTS

Source: SBS Star


Penampilan ini membuat Jimin terlihat menggemaskan seperti anak TK. Apalagi selama mengenakan outfit tersebut, ia terus bertingkah imut. Alhasil banyak netizen yang mengaku gemas dengannya. Tidak sedikit yang menyebut Jimin gagal menua.

Source: Twitter

"Wow Jimin semakin hari justru semakin muda. Kita harus menyebut ini 'The Curious Case of Ben'JIMIN' Button' (judul film)," komentar salah satu netizen. "Bagaimana Jimin bisa terlihat seperti belasan tahun lebih muda hanya karena pakaian yang dikenakannya?" tambah netizen lain. "Jimin gagal menua, ini membuatku ingin menangis, dia sangat menggemaskan sekali, seperti anak TK," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album Jepang baru bertajuk "Lights". Setelah itu mereka akan ke sana untuk melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" awal Juli mendatang. Hari ini, Rabu (26/6), mereka akan meluncurkan game "BTS WORLD" yang sangat dinantikan ARMY.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru