Parfum Jin BTS Laris Manis di Prancis dan Disejajarkan dengan Brand Terkenal
Selebriti

Parfum Jin, 'Eau de Cotton' rupanya disukai banyak orang. Tak tanggung-tanggung, parfum tersebut bersaing dengan brand-brand terkenal lainnya seperti Dior, Armani dan Chanel.

WowKeren - Bangtan Boys berkolaborasi dengan brand kosmetik VT dan merilis koleksi parfum baru awal bulan ini. Masing-masing member BTS memiliki item parfum sendiri dari VT dengan aroma yang berbeda-beda.

Parfum Jin, "Eau de Cotton" rupanya disukai banyak orang. Parfum tersebut masuk jajaran parfum dengan penjualan terbaik di Sephora Prancis dengan menghuni posisi 15 dari 50 parfum dalam daftar.

Tak tanggung-tanggung, parfum Jin ini bersaing dengan brand-brand terkenal lainnya seperti Dior, Armani dan Chanel. Tentu saja ini prestasi yang sangat membanggakan bagi VT sebagai brand Korea dan hal tersebut mereka raih salah satunya berkat Jin.


Parfum Jin BTS Laris Manis di Prancis dan Disejajarkan dengan Brand Terkenal

Pann

Larisnya parfum Jin ini rupanya juga tak luput dari perhatian para netter. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan hal tersebut yang diikuti dengan komentar bangga dari para netter.

"Dia laris duluan di negara kita!" komentar netter sambil memposting foto ganteng Jin. "Aku rasa aromanya jenis yang disukai cewek-cewek," kata netter lainnya. "Aku suka semua member BTS dan mereka semua keren. Tapi secara pribadi aku pikir Jin yang paling tampan," ujar netter. "Parfum Jin aromanya seperti katun dan cocok dengan kesan manis dan segar," imbuh yang lain.

Sementara itu, BTS sempat menggelar konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Prancis pada 7-8 Juni lalu. Grup beranggotakan 7 orang tersebut akan melanjutkan konser mereka di Osaka dan Shizuoka masing-masing pada 6-7 serta 13-14 Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru