Big Hit Dituduh Anak Tirikan V dan J-Hope BTS Gara-Gara Ini
Selebriti

Para penggemar BTS di Tiongkok komplain karena Big Hit Entertainment dianggap tidak mempromosikan lagu V dan J-Hope untuk tema game 'BTS WORLD' dengan baik.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) meluncurkan game mobile "BTS WORLD", bekerja sama dengan Netmarble. Untuk mempromosikan aplikasi, grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan telah merilis beberapa lagu tema spesial.

Lagu tema "BTS WORLD" yang pertama dirilis adalah "Dream Glow", dinyanyikan oleh Jin, Jungkook dan Jimin BTS berkolaborasi dengan Charli XCX. Kemudian disusul oleh "A Brand New Day" yang merupakan kolaborasi J-Hope dan V dengan Zara Larsson. Lagu ketiga bertajuk "All Night" oleh RM dan Suga bersama Juice WRLD.

Big Hit Entertainment juga mempromosikan lagu-lagu tema "BTS WORLD" di sejumlah situs musik Tiongkok. Namun cara agensi mempromosikan setiap lagu membuat para penggemar atau ARMY tidak senang.

Menurut para penggemar, situs web resmi Big Hit Entertainment di Tiongkok hanya mengirim pemberitahuan tentang "Dream Glow" dan "All Night". Ini membuat agensi dituduh berlaku tidak adil pada J-Hope dan V.


Tak hanya itu, banner untuk "Dream Glow" dan "All Night" dipajang di halaman pertama, sementara "A Brand New Day" ada di halaman ke-7. Ketika penggemar mencoba mengklik banner untuk "A Brand New Day", mereka malah diarahkan ke "Dream Glow".

Big Hit Dituduh Anak Tirikan V dan J-Hope BTS Gara-Gara Ini

Source: KStarLive

Para penggemar Tiongkok menuntut penjelasan dari Big Hit Entertainment terkait promosi yang tidak adil untuk "A Brand New Day". Banyak yang mengaku kesal karena mereka seolah menganaktirikan J-Hope dan V.

"Ini sungguh membuatku kesal. Big Hit tolong promosikan mereka dengan adil," komentar salah satu penggemar. "Aku tidak ingin mempermasalahkannya tapi ini keterlaluan, semoga Big Hit bisa melakukan pekerjaan mereka dengan baik," tambah penggemar lain. "Ini akan membuat orang berpikir bahwa J-Hope dan V dianaktirikan oleh agensi," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album Jepang baru bertajuk "Lights". Setelah itu mereka akan ke sana untuk melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" awal Juli mendatang. Game "BTS WORLD" sendiri diluncurkan hari ini, Rabu (26/6).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru