Kasusnya Diteruskan ke Kejaksaan, Seungri Santai Nikmati Spa Mewah Seharian
Selebriti

Dispatch melaporkan bahwa Seungri sedang bersantai di spa mewah di hari yang sama saat kasusnya diteruskan ke kejaksaan. Berikut ini adalah foto-foto yang dirilis.

WowKeren - Selasa (25/5), Divisi Detektif Khusus Metropolitan/Provinsi dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengungkapkan bahwa Seungri telah diteruskan ke kejaksaan atas tuduhan praktik prostitusi dan penyaluran PSK (wanita hiburan), penggelapan dana Burning Sun, penggelapan uang pengacara, penghancuran bukti, pelanggaran Undang-Undang tentang Kasus-Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll. Untuk Kejahatan Seksual, dan pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Pangan.

Polisi menemukan beberapa contoh mantan personel Big Bang itu menjadi perantara prostitusi dari Desember 2015 hingga Januari 2016. Ini berasal dari percakapan KakaoTalk yang terungkap ke publik.

Dalam hal penggelapan, penyelidikan polisi telah menemukan Seungri telah menggelapkan total 1,12 miliar won. Tuduhan atas pelanggaran Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll. Untuk Kejahatan Seksual adalah untuk berbagi konten yang direkam secara ilegal di ruang obrolan KakaoTalk dengan Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dan banyak lagi. Seungri juga dituntut karena menghasut yang lain untuk menghancurkan bukti dengan mengganti ponsel mereka. Pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan ditemukan untuk operasi Monkey Museum.

Namun Seungri diteruskan ke kejaksaan dengan rekomendasi untuk tidak melakukan dakwaan mengenai dugaan sebagai perantara pelacuran di pesta ulang tahunnya di Palawan pada Desember 2017. "Mengingat biaya penerbangan dan hotel, itu bukan jumlah uang yang besar, dan hanya sebagian kecil dari peserta yang terlibat dalam aktivitas seksual. Itu tidak mungkin dipandang sebagai praktik prostitusi pada tingkat yuridis," jelas sumber dari kepolisian.


Dispatch melaporkan bahwa Seungri sedang bersantai di spa mewah di hari yang sama saat kasusnya diteruskan ke kejaksaan. Menurut informan, Seungri menikmati layanan spa seharian di Nonhyeon-dong sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada 25 Juni. Spa ini terkenal sebagai sauna pribadi yang menyediakan sauna dengan bijih alami untuk menghilangkan racun dan kotoran dari tubuh.

Kasusnya Diteruskan ke Kejaksaan, Seungri Santai Nikmati Spa Mewah Seharian

Source: Dispatch

"Seungri terlihat santai. Dia mengenakan pakaian sauna yang basah karena keringat. Dia menikmati sauna pada saat tidak banyak orang dan tidak sibuk," kata informan.

Seungri dilaporkan bersama pria lain yang berjaga-jaga ketika ia keluar dari ruang ganti. Dikatakan bahwa Seungri keluar dari ruang ganti mengenakan kaos berwarna mencolok dengan topi dan masker hitam untuk menutupi wajahnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru