Anggota DPR Korea Cerita Ketemu BTS Sebelum Terkenal dan Sesalkan Ini
Selebriti

Baru-baru ini, anggota dewan Na Kyung Won dari Partai Korea Liberty menceritakan pengalamannya bertemu BTS sebelum terkenal di sebuah acara demonstrasi pemuda.

WowKeren - Popularitas BTS (Bangtan Boys) kini tidak perlu diragukan lagi. Grup besutan Big Hit Entertainment itu berada di level yang membuat mereka sangat pantas disebut sebagai bintang dunia.

Namun sebelum mencapai kesuksesan seperti sekarang, BTS pernah merasakan masa-masa ketika mereka tidak begitu dikenal. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan tentu saja pernah dipandang remeh.

Baru-baru ini, anggota dewan Na Kyung Won dari Partai Korea Liberty berbicara di sebuah acara demonstrasi pemuda. Politikus wanita itu menceritakan pengalamannya bertemu BTS sebelum mereka menjadi terkenal seperti sekarang.

"Aku adalah penggemar BTS. Kembali ke masa ketika BTS tidak terkenal, mereka menghadiri acara yang kuselenggarakan untuk penyandang cacat," cerita Na Kyung Won dalam pidatonya.


"Pada saat itu, aku hanya mengambil foto bersama Kim Yuna, yang sangat terkenal dan tidak berfoto dengan BTS, yang tidak terkenal pada saat itu. Aku benar-benar menyesalinya sekarang," curhatnya.

"Kalian mungkin ingat pesan yang diberikan BTS di sidang PBB, yaitu, cintai dirimu sendiri. Semua orang, ingatlah untuk mencintai dirimu sendiri. Itulah yang dapat kalian lakukan untuk masa depan Korea yang lebih baik," tutup Na Kyung Won.

Sementara itu, BTS akan merilis album Jepang baru bertajuk "Lights". Setelah itu mereka akan ke sana untuk melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" awal Juli mendatang. Hari ini, Rabu (26/6), mereka akan meluncurkan game "BTS WORLD" yang sangat dinantikan ARMY.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru