Lim Soo Jung Jadi Bucin Trainee 'Produce X 101' di 'Search: WWW', Begini Cara Lucu tvN Bikin Parodi
Top Star News
TV

Hari ini, Rabu (26/6), tvN mengunggah beberapa foto parodi Lim Soo Jung yang dikaitkan dengan ajang survival Mnet 'Produce X 101'. Foto ini sendiri diunggah untuk mengingatkan penonton menyaksikan episode terbaru 'Search: WWW'.

WowKeren - "Search: WWW" adalah salah satu drama tvN yang paling banyak diminati sebab menyuguhkan cerita yang menyegarkan. Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Lim Soo Jung.

Lim Soo Jung berperan sebagai direktur sebuah portal web yang bernama Bae Ta Mi. Sedangkan Jang Ki Yong memerankan karakter CEO perusahaan pembuat musik untuk video game.

Bae Ta Mi sendiri digambarkan sebagai wanita karier yang cerdas dan cukup keras. Meski demikian, dia memiliki berbagai sisi manis dan lucu. Salah satunya adalah fakta bahwa Bae Ta Mi menjadi penggemar para trainee ajang survival Mnet "Produce X 101".

Bae Ta Mi bahkan sampai menangis saat trainee yang disukainya tersingkir. Di salah satu adegan, dia bahkan berlatih piano dengan lagu utama program tersebut yang berjudul "X1-MA".

Adegan itu sendiri berhasil membuat penonton tertawa. Karena mereka berpikir jika Bae Ta Mi sangat lucu, di samping karakternya sebagai wanita yang tangguh.


Namun rupanya upaya tvN tak berhenti di situ untuk membuat penonton tertawa. Pasalnya, kini tvN lagi-lagi memparodikan "Produce X 101" dengan karakter Bae Ta Mi.

Melalui akun Instagram resminya, tvN mengunggah gambar yang sangat mirip dengan simbol "Produce" yang khas dengan bentuk segitiga. Lucunya, simbol tersebut bernama "Tamiduce 71" yang berasal dari Nama Bae Ta Mi.

Menariknya lagi, di foto-foto selanjutnya tvN menampilkan 71 foto Bae Ta Mi dengan berbagai macam ekspresi. Foto-foto ini perannya untuk menggantikan para trainee yang berpartisipasi.

Postingan tvN ini pun langsung membuat penggemar heboh. Banyak dari mereka yang merasa gemas dan tidak bisa menahan tawanya melihat postingan ini.

"Sumpah Ngakak, Bae Ta Mi bucin parah hahahaa," tulis seorang netter. "Tammy sindrom," ujar netter yang lain. "71 mimik Tami dari yang cakep sampe komok," imbuh netter yang lain. "Ya Tuhan hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Search: WWW" akan tayang pada Rabu (26/6) malam ini. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel