Tangan Besar Chanyeol EXO Jadi Perbincangan, Ternyata Seukuran Kertas A4
Selebriti

Baru-baru ini, salah seorang penggemar mengumpulkan foto dan klip yang menunjukkan betapa besarnya tangan Chanyeol. Postingan ini langsung menarik perhatian netizen.

WowKeren - Chanyeol EXO sering menjadi perbincangan di kalangan netizen karena posturnya yang tinggi. Tangannya juga beberapa kali disorot karena ukurannya terlalu lebar sehingga membuat barang-barang di sekitarnya terlihat kecil.

Baru-baru ini, salah seorang penggemar mengumpulkan foto dan klip yang menunjukkan betapa besarnya tangan Chanyeol. Postingan ini langsung menarik perhatian netizen.

Biasanya, mikrofon tidak terlihat sekecil ini ketika orang lain yang memegangnya dengan tangan mereka. Namun ketika dipegang Chanyeol, mikrofon terlihat seperti mainan kecil yang dimainkan bayi.

Tak hanya itu, kaleng dan botol minuman dengan ukuran normal bisa berubah menjadi kecil. Ini seperti Chanyeol bisa menghabiskan isinya dalam sekali tegukan.

Tangan Besar Chanyeol EXO Jadi Perbincangan, Ternyata Sepanjang Kertas A4

Source: SBS Star


Bahkan tangan wanita dewasa terlihat begitu kecil ketika berhadapan dengan tangan besar penyanyi kelahiran 1992 tersebut. Apalagi tangan bayi.

Para penggemar semakin penasaran setelah melihat postingan ini dan meminta Chanyeol untuk mengukur ukuran tangannya menggunakan panjang kertas A4. Ternyata tangannya lebih panjang dari 21 cm (8,26 inci).

Tangan Besar Chanyeol EXO Jadi Perbincangan

Source: SBS Star

Chanyeol sebenarnya tidak lebih tinggi dari 185 cm. Namun para penggemar berspekulasi bahwa ia tinggi badannya mencapai 191 cm. Ini mengacu pada foto-fotonya berdiri di sebelah lemari es dan sesama member EXO yang lain.

Setelah mengetahui ukuran tangan Chanyeol sepanjang kertas A4, netizen mengaku kaget sekaligus gemas. "Kok aku malah ingin menjadikan Chanyeol suamiku," komentar netizen. "Kenapa aku tidak bisa tersenyum padahal ini cuma membahas tangan Chanyeol," tambah netizen lain. "Bagaimana bisa begitu? Mikrofon tersebut terlihat super kecil di tangan Chanyeol.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait