Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo, tvN Respon Dugaan Tunda Tayang 'Arthdal Chronicles'
tvN
TV

Song Joong Ki saat ini tengah membintangi 'Arthdal Chronicles'. Drama tvN itu kini sedang menayangkan 'Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth' tepatnya sudah tayang sebanyak 8 episode.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pada Kamis (27/6), Song Joong Ki lewat kuasa hukumnya mengumumkan sedang mengajukan gugatan cerai ke pengadilan keluarga Seoul.

Kabar proses perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tentunya membuat netter Korea Selatan merasa syok. Namun banyak juga yang menduga jika drama "Arthdal Chronicles" pun bakal terkena imbasnya.

Seperti diketahui bersama, Song Joong Ki saat ini tengah membintangi drama "Arthdal Chronicles". Dugaan sejumlah netter itu pun langsung ditanggapi oleh pihak tvN yang menayangkan drama bergenre fantasi tersebut.


"Proses syuting 'Arthdal Chronicles' sudah selesai dan penayangan 'Part 2' sekarang sudah dimulai. Siaran akan berlanjut tanpa hambatan. Hanya tinggal dua minggu tersisa sebelum bagian kedua selesai. Jadwal untuk penayangan 'Part 3' belum sepenuhnya ditentukan. Namun, jadwal penayangan tidak akan berubah karena (permasalahan) privasi aktor utama," ungkap perwakilan tvN.

"Arthdal Chronicles" sendiri tidak akan langsung menayangkan "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" begitu "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" berakhir. Drama ini akan dijeda oleh penayangan "Hotel Del Luna" yang dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang.

Sementara itu, bagian penutup "Arthdal Chronicles" dijadwalkan baru akan tayang pada September mendatang. Bagi penonton setia "Arthdal Chronicles", nantikan terus jadwal pasti penayangan "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait