Jeon Somi Malah Dikritik Berubah dan Sombong Saat Ungkap Tinggi Badan Asli
Selebriti

Somi menjadi bintang tamu di acara radio 'Choi Hwa Jung's Power Time' di mana ia membicarakan hiatus panjang antara masa promosi IOI dengan debut solo serta tinggi badan aslinya.

WowKeren - Jeon Somi akhirnya resmi debut sebagai solois dengan merilis album single yang memuat dua track berjudul "Birthday" dan "Outta My Head". Kini idol berdarah blasteran itu sedang disibukkan dengan kegiatan promosi.

Rabu (26/6) kemarin, Somi menjadi bintang tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time" bersama JeA Brown Eyed Girls. Di sini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut membicarakan hiatus panjangnya antara masa promosi IOI dengan debut solo.

"Setelah aku kembali, aku menangis saat menonton video musikku," kata Somi. "Aku pikir itu karena aku terkenang dan teringat penderitaanku selama 3 tahun (hiatus)."

"Sebenarnya, aku tumbuh semakin tinggi di periode itu," lanjutnya. "Tinggiku 171-172 cm sekarang. Tapi di profilku ditulis 168 cm jadi orang-orang mengira itulah tinggi badanku. Aku khawatir orang-orang menganggapku terlalu tinggi."


Jeon Somi Malah Dikritik Berubah dan Sombong Saat Ungkap Tinggi Badan Asli

SBS Radio

Pernyataan Somi ini rupanya tak luput dari perhatian para netter. Berbagai komentar dilontarkan netter termasuk anggapan bahwa penyanyi yang bernaung di bawah THE BLACK LABEL (anak label YG Entertainment) itu sudah tak seperti dirinya yang dulu.

"Kedewasaannya juga perlu tumbuh bersama tinggi badannya," komentar netter. "Siapa peduli kau tinggi kalau kau bertingkah sombong di TV?" kata netter lainnya. "Dia dulu sangat cerah dan ceria tapi sekarang kelihatan sombong sejak dia masuk YG haha. Dan dia berusaha bertingkah imut saat dirinya sudah terlalu besar untuk itu," ujar yang lain.

"Wajahnya nggak cocok dengan umurnya," kata netter. "Aku paham kalau dia masih muda tapi dia sangat nggak dewasa. Aku bahkan nggak tahu bagaimana dia memutuskan untuk jadi solois kalau dia nggak punya bakat. Orang-orang mentolerirnya di 'Produce 101' karena wajahnya cantik tapi itu nggak berlaku lagi," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait