Cardi B Tampil Bugil di Video Musik 'Press'
YouTube/Cardi B
Musik

Dikemas dengan tone gelap, video ini menampilkan penangkapan Cardi atas tuduhan pembunuhan, lalu saat ia berada di pengadilan, dan akhirnya dijebloskan ke dalam penjara.

WowKeren - Cardi B baru saja meluncurkan video musik dari single terbarunya, "Press". Single ini tentunya menjadi karya solo pertama pelantun "Bodak Yellow" tersebut setelah album debutnya, "Invasion of Privacy". Seperti yang diketahui, sebelumnya Cardi memang sempat meluncurkan beberapa single kolaborasi dengan musisi lainnya.

Berbeda dari kebanyakan video musiknya yang lain, Cardi rupanya ingin agar MV "Press" ini dibuat dengan tone yang lebih gelap. Video ini menampilkan penangkapannya atas tuduhan pembunuhan, lalu saat ia berada di pengadilan, dan akhirnya dijebloskan ke dalam penjara.


Video berdurasi 3 menit 31 detik ini diawali dengan adegan saat Cardi mencium seorang wanita. Adegan selanjutnya lantas memperlihatkan saat rapper wanita itu merokok, serta memegang sebuah pistol.

Setelahnya, suara tembakan pun terdengar dan layar berganti hitam. Adegan selanjutnya menampilkan musisi asal Bronx ini diseret ke ruang interogasi, dan kemudian dibawa ke pengadilan, di mana ia membantai semua orang yang ada di dalamnya hingga akhirnya mendekam di penjara.

Tak sampai di sana, Cardi bahkan kembali membunuh rekan satu sel nya dengan cara menenggelamkan kepalanya di toilet. Bahkan rapper "I Like It" ini juga membunuh penari telanjang yang muncul di adegan lainnya.

Pada bulan Mei lalu, Cardi mengisyaratkan bahwa dalam video ini ia meniru kasus yang menjerat Aileen Wuornos. Aileen diketahui sebagai mantan pekerja seks komersial yang dinyatakan bersalah telah membunuh tujuh lelaki antara 1989-1990. Ia mengaku membunuh mereka dalam rangka membela diri setelah para korban memperkosanya atau berniat melakukan itu.

Selain itu, single ini tampaknya juga menjadi sindiran yang dilayangkan oleh Cardi atas kasus yang membelitnya belakangan ini. Diketahui, pelantun "Bartier Cardi" itu kedapatan bertengkar dengan bartender perempuan yang dituduh berselingkuh dengan suaminya.

Kasus yang menyeret nama Cardi ini rupanya masih berbuntut panjang, dimana ia menerima banyak dakwaan dari pengadilan. Awalnya, pelantun "Please Me" tersebut didakwa dengan pasal penyerangan ringan dan dua tuduhan membahayakan secara gegabah Oktober 2018 lalu.

Menurut jaksa penuntut umum, sidang dakwaan dijadwalkan pada Selasa (25/6) sore di Mahkamah Agung Negara Bagian di Queens. Dalam persidangan ini, Cardi sendiri mengaku tak bersalah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...