Ternyata Ini Alasan Song Hye Kyo Sering Lepas Cincin Kawin Sebelum Digugat Cerai Song Joong Ki
Selebriti

Song Hye Kyo sering terlihat tidak mengenakan cincin kawin jauh sebelum Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai. Seorang kenalan Song Hye Kyo menjelaskan alasannya.

WowKeren - Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo cukup mengejutkan publik. Bagaimana tidak, pasangan selebritis yang menikah pada Oktober 2017 itu begitu dicintai para penggemar.

Kamis (27/6), Song Joong Ki mengumumkan bahwa dirinya telah mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo. Tak lama kemudian, Song Hye Kyo membenarkan lewat agensinya bahwa mereka memutuskan untuk bercerai karena perbedaan kepribadian.

Sebelumnya, rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diisukan retak oleh media Tiongkok. Isu berhembus ketika Song Hye Kyo terlihat tidak mengenakan cincin kawin di bandara. Namun agensi keduanya membantah dan mengatakan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

Menyusul berita Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo, publik mulai berasumsi bahwa aktris utama drama "Encounter" itu melepas cincin kawin karena sudah tidak akur dengan sang suami. Apalagi menurut keterangan tetangga, mereka tidak tinggal serumah dalam beberapa bulan terakhir.


Namun seorang kenalan dari industri fashion menghubungi media untuk menjelaskan alasan Song Hye Kyo tidak mengenakan cincin kawinnya. Ia mengatakan bahwa itu tidak ada hubungannya dengan rencana perceraian mereka.

"Berat badan Song Hye Kyo turun hingga 5 kilogram karena kerja kerasnya dan cincin kawinnya tidak muat lagi. Ukuran bajunya juga ikut mengecil. Hye Kyo bilang kalau cincin kawinnya terus melorot karena terlalu besar," kata kenalan Song Hye Kyo.

"Namun Song Hye Kyo mencoba memakai cincin kawin tidak peduli apa pun. Untuk menjaga agar cincin kawin longgar tetap terpasang, ia meminta cincin yang agak kecil agar pas (untuk dipakai) di depan cincin kawin. Itu terjadi awal tahun ini, tapi kupikir itu tidak ada gunanya sekarang," tambah kenalan Song Hye Kyo.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 lalu. Keduanya cinta lokasi (cinlok) usai menjadi lawan main di drama populer KBS "Descendants of the Sun" pada awal 2016 silam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru