Song Joong Ki Dilaporkan Mampir Nonton Musikal Setelah Gugat Cerai Song Hye Kyo
OSEN
Selebriti

Menyusul ramainya pemberitaan terkait perceraian mereka, kegiatan Song Joong Ki pada hari ia mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo menjadi perbincangan.

WowKeren - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengejutkan publik dengan kabar perceraian mereka. Pasangan yang kerap disebut Song Song Couple tersebut memutuskan bercerai karena perbedaan kepribadian.

Kamis (27/6), Song Joong Ki mengumumkan bahwa dirinya telah menggugat cerai sang istri. Tak lama kemudian, Song Hye Kyo membenarkan lewat agensinya bahwa mereka memang memutuskan untuk bercerai.

Menyusul ramainya pemberitaan terkait perceraian mereka, kegiatan Song Joong Ki pada hari ia mengajukan gugatan cerai menjadi perbincangan. Terungkap bahwa bintang drama "Arthdal Chronicles" itu pergi Pengadilan Keluarga Seoul pada Rabu (26/6) untuk mengajukan gugatan cerai. Setelah itu, ia pergi menonton musikal berjudul Hot Summer di Yes24 Stage yang juga berlokasi di Seoul.


Seorang pejabat yang turut hadir menonton musikal itu mengatakan bahwa Song Joong Ki tidak menjelaskan bahwa sesuatu yang besar (perceraian) akan terjadi. "Aku sama sekali tidak tahu. Aku sangat terkejut melihat laporan tentang perceraian (mereka) di pagi hari," ungkapnya pada media.

Sebelumnya pada Februari 2019, rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diisukan retak oleh media Tiongkok. Isu berhembus ketika Song Hye Kyo terlihat tidak mengenakan cincin kawin di bandara. Namun agensi membantah dan mengatakan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

Song Joong Ki beberapa waktu lalu telah merampungkan syuting drama "Arthdal Chronicles" yang merupakan drama perdananya pasca menikah. Bagian kedua drama ini sedang ditayangkan tvN. Sedangkan Song Hye Kyo memutuskan untuk menolak tawaran untuk menjadi pemeran utama "Hyena" bersama Joo Ji Hoon. Namun agensi membantah alasannya karena masalah perceraian.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dipertemukan melalui drama hits KBS "Descendants of the Sun". Mereka terlibat cinta lokasi hingga kemudian berpacaran dan memutuskan untuk menikah pada 31 Oktober 2017.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru