Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Ternyata Sudah Pisah Ranjang Sejak September 2018
Selebriti

Menurut laporan Sports Chosun, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mulai pisah rumah sejak September 2018. Simak keterangan dari kenalan Song Joong Ki terkait masalah tersebut.

WowKeren - Publik berhasil dikejutkan oleh berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dirilis hari ini, Kamis (27/6). Pasangan yang menikah pada Oktober 2017 itu memutuskan bercerai karena perbedaan kepribadian.

Begitu kabar ini menyebar, terungkap bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah lama tidak tinggal satu rumah yang mereka beli seharga sekitar 10 miliar Won (atau setara Rp 130 miliar) di daerah Itaewon, Seoul. Salah satu tetangga mengatakan bahwa ia sudah berbulan-bulan tidak melihat sampah yang keluar dari rumah pasangan yang kerap disebut Song Song Couple itu.

Menurut laporan Sports Chosun, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mulai pisah rumah sejak September 2018. Ini cukup mengejutkan karena ini hanya 11 bulan setelah pernikahan mereka.

Menurut seorang kenalan, Song Joong Ki pindah dari rumah yang mereka tinggali bersama September lalu ketika mulai syuting "Arthdal Chronicles". Proses syuting drama perdananya setelah menikah itu sudah rampung dan kini sedang ditayangkan oleh tvN.


"Sejauh yang kutahu, Song Joong Ki pindah dari rumah mereka ketika dia mulai syuting drama. Sejak itu, dia tinggal bersama teman dekatnya yang sama-sama selebritis," tutur kenalan Song Joong Ki.

Faktanya, laporan mengenai keretakan rumah tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dimulai pada akhir tahun lalu oleh media Tiongkok. Isu perceraian berhembus karena Song Hye Kyo terlihat tidak mengenakan cincin kawin di bandara. Namun agensi membantah dan mengatakan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

Sementara itu, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berakhir setelah 1 tahun dan 8 bulan. Agensi masing-masing telah merilis pernyataan resmi yang mengkonfirmasi perceraian mereka dan meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dipertemukan melalui drama hits KBS "Descendants of the Sun". Mereka terlibat cinta lokasi hingga kemudian berpacaran dan memutuskan untuk menikah pada 31 Oktober 2017.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru