Song Hye Kyo Tangisi Pernikahan, Song Joong Ki Disebut Sudah Lama Lepas Cincin Kawin
Topstarnews
Selebriti

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bakal menjalani sidang cerai alih-alih memilih perceraian kolaboratif. Ini karena masih ada sedikit perbedaan pendapat tentang perincian perceraian keduanya.

WowKeren - Berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada Kamis (27/6) masih banyak menyita perhatian publik. Song Joong Ki lewat kuasa hukumnya mengumumkan telah menggugat cerai wanita yang ia nikahi 31 Oktober 2017 lalu di pengadilan keluarga Seoul.

Begitu kabar perceraian meluas, beberapa fakta terkait rumah tangga SongSong Couple pun diungkap oleh sejumlah pihak. Seorang pihak dalam mengungkap Song Hye Kyo baru-baru ini menangis ketika membicarakan soal kehidupan rumah tangganya dan kehilangan banyak berat badan.

"Selain berat badannya yang turun, wajahnya tampak lebih gelap dan membuatku khawatir tentang kesehatannya. Dia biasanya pendiam dan tidak sering berbicara tentang pikiran batinnya tetapi baru-baru ini dia menangis saat berbicara tentang kesulitan yang berkaitan dengan kehidupan pernikahannya dan itu menyakitiku saat melihatnya seperti itu," ungkap pihak dalam tersebut.


Pihak dalam itu juga mengklarifikasi rumor cincin pernikahan pasangan yang cinlok usai membintangi "Descendants of the Sun" tersebut. Rupanya tidak hanya Song Hye Kyo saja yang melepas cincin pernikahan dengan alasan kebesaran, Song Joong Ki pun sudah lama tidak memakainya.

"Mayoritas foto yang dirilis di mana Song Joong Ki mengenakan cincin kawinnya diambil selama musim panas 2018. Jika kalian melihat Song Joong Ki tampil di acara resmi setelah akhir 2018, kalian akan melihat dia sudah tidak mengenakan cincin pernikahannya," sambung pihak dalam tersebut.

Terlepas dari semua fakta pernikahan itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bakal menjalani sidang cerai alih-alih memilih perceraian kolaboratif. Kuasa hukum Song Joong Ki menjelaskan jika masih ada sedikit perbedaan pendapat tentang perincian perceraian pasangan itu sehingga membuat mereka harus menyelesaikannya di persidangan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait