Jeon Somi Ungkap Alasan Dirinya Ogah Lanjutkan Pendidikan di Universitas
Selebriti

Jeon Somi yang tahun ini berusia 19 tahun (menurut hitungan Korea) ditanya apakah dirinya berencana untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas. Begini jawabannya.

WowKeren - Jeon Somi bercita-cita sebagai penyanyi sejak usia belia. Saat masih tercatat sebagai trainee JYP Entertainment, dirinya sempat berpartisipasi di ajang survival "Sixteen", namun gagal debut sebagai personel Twice.

Nama Somi baru dikenal banyak orang setelah ia tampil di "Produce 101" yang kemudian membuatnya berhasil debut sebagai member IOI. Setelah girl grup tersebut bubar, Somi sempat membintangi "Sister Slam Dunk" di mana ia membentuk girl grup bersama Han Chae Young dan kawan-kawan.

Tiga tahun setelah debut sebagai member IOI, Somi memulai karirnya sebagai penyanyi solo. Seiring dengan perilisan single debutnya 13 Juni lalu, kini penyanyi kelahiran 2001 tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik dan variety show.

Somi curhat soal kegiatannya yang padat di acara "Not the Same Person You Used to Know V2" yang tayang Kamis (27/6) kemarin. Di sini, pelantun "Birthday" itu mengatakan kalau dirinya menyiapkan makanan untuk Kim Sae Ron.


"Kemarin Kim Sae Ron syuting drama dan aku melihat dia kelelahan jadi aku pergi dengan hati yang ringan," kata Somi. Cao Lu kemudian mengungkapkan kalau dirinya dan Kim Sae Ron satu kampus.

Somi yang tahun ini berusia 19 tahun (menurut hitungan Korea) ditanya apakah dirinya berencana untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas. Mantan personel IOI itu menjawab tidak.

"Aku pernah punya gambaran romantis tentang kuliah," ungkap Somi. "Aku melihat orang-orang memakai celana training dan berjalan memakai selop, jadi bayangan idealku hancur. Itu membuatku berpikir, 'Tidak, aku tidak usah kuliah'".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait