Pamer Geng Artisnya, Melaney Ricardo Banjir Pujian Netter
Instagram
Selebriti

Di foto terbaru unggahan Melaney tersebut, tampak foto sosok Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, Edric Tjandra, hingga Luna Maya tampak pose bersama dalam sebuah kesempatan.

WowKeren - Artis cantik Melaney Ricardo merupakan salah satu artis yang pandai membawa dirinya dalam berbagai macam lingkungan pertemanan. Termasuk di kalangan para artis, Melaney tidak kesulitan berteman dengan siapapun juga. Mulai dari artis populer hingga artis senior dan junior.

Kamis, 27 Juni, Melaney mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Melaney terlihat sedang berkumpul bersama teman-teman artisnya. Mulai dari Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, Edric Tjandra, hingga Luna Maya. "Love you Guys! โ˜๏ธ๐Ÿ˜‰๐Ÿ’™ #GankMentriCeria," tulis Melaney di bagian caption unggahannya. Mereka semua menatap arah kamera seraya tersenyum ceria.

Dalam waktu singkat, postingan Melaney itu banyak disukai oleh para netter. Tidak sedikit netter yang memuji persahabatan para artis tersebut.


"Ahhh legendaa bangett inii๐Ÿ˜Š sehatt dan suksess teruss yah semuanhaaa๐Ÿ˜Š๐Ÿ™," komentar jualsuperprot***. "Tetap lah kalian sahabat yg saling menerima kekurangan. Dengan apaadanya. Adapun masa lalu sahabat itu bisa memotivasi untuk lebih baik lagi. Bukan untuk dijauhkan tapi di support. Dulu gk suka lihat ka luna maya. Skrng suka bnget. Krn cara pola pikir dia itu tetap rendah walau pun sudah kemana mana. Pintar juga. Baik juga.... Semua bisa dikorbankan demi dia sayng...," komentar martalauralumbangao***. "Persahabatan yg tulus dan saling menyayangi satu sma lain..semoga persahabatan kalian awet langgeng smpe menua selalu kompaak," komentar yoanputrir***. "Pertemanan yang hakiki ๐Ÿ˜˜๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ menjadi contoh yang baik bagi para kaum millenial ๐Ÿ‘๐Ÿ‘," komentar vicky_teg***.

Netter juga mendukung penuh persahabatan para artis yang menamakan diri mereka "Geng Menteri Ceria". "Mencari sahabat yg bnr2 tulus itu susah makanya hrs selalu dijaga...sukses terus genks menteri ceria๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar asticitraw***. "Kali ini komplit #gengmentericeria ... Suka dehhh โค๏ธโค๏ธโค๏ธ," komentar naya_***. "Akhirnya kumpul lagi genk mentri ceria nya.tetap solid dan kompak selalu.di tgg ya youtube genk mentri ceria nya lagi," komentar nanaakani***. "Stlah 100purnama,, ngumpul lengkap lagi yaa ka hehehe,, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar kikimaria2***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru