BLACKPINK Kompak Pilih Member Tercantik, Siapa?
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Baru-baru ini seorang penggemar membagikan video singkat yang menunjukkan semua member BLACKPINK memilih member tercantik dengan menggunakan piket foto masing-masing.

WowKeren - BLACKPINK (alias Black Pink) dikenal sebagai girl grup dengan visual cantik serta aksi panggung spektakuler. Baru-baru ini, Jennie dan kawan-kawan diminta memilih siapa yang paling cantik di antara mereka.

Seorang penggemar membagikan video singkat yang menunjukkan member-member BLACKPINK di balik panggung konser mereka. Saat itu mereka diminta memilih member tercantik dengan menggunakan piket foto masing-masing.

Lisa menghitung sampai tiga sebelum mereka mengangkat piket foto member yang dipilih. Ini membuat para penggemar penasaran siapa kira-kira yang akan dipilih.

Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo ternyata kompak mengangkat piket foto mereka sendiri. Mereka kemudian berpelukan ketika menyadari apa yang mereka lakukan.


Source: Twitter @pinkeublink

Jisoo terutama sangat bersemangat karena itu berarti mereka sangat kompak dengan mengangkat diri mereka sendiri. Ini membuat para penggemar kagum dengan mereka.

"Wah BLACKPINK memang kompak, aku terharu sampai ingin menangis," komentar salah satu penggemar. "Aku sudah menyangka kalau mereka tidak akan memilih salah satu member, hahaha," tambah penggemar lain. "Aku bangga dengan BLACKPINK. Semoga makin sukses," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan kembali ke Bangkok, Thailand untuk melanjutkan tur konser "In Your Area" pada Juli mendatang. Mereka akan mengadakan konser di Impact Arena, Muang Thong Thani selama tiga hari berturut-turut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru