Denada Beri Dukungan Ke Jerry Aurum: Kita Akan Selalu Ada Untukmu
Instagram
Selebriti

Melalui unggahan di akun Instagram pribaadinya, Denada menegaskan bahwa Jerry adalah ayah dari anaknya sehingga akan tetap menjadi keluarga apapun yang terjadi padanya.

WowKeren - Kasus narkoba yang dialami oleh Jerry Aurum sempat membuat Denada sangat terkejut dan shock. Meski demikian, Denada tetap mendukung Jerry meskipun telah menjadi mantan suami.

Dukungan Denada itu diungkapkannya melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Melalui unggahan itu, Denada mengatakan akan tetap mendukung Jerry apapun yang terjadi karena mereka adalah keluarga dan dia adalah bapak dari anaknya.

"Kita tidak berjodoh dalam rumah tangga.Tapi kita berjodoh sebagai keluarga," tulis Denada di bagian caption postingannya. "Selamanya kamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah bapak dari anakku," lanjut Denada di bagian caption.


Denada juga berharap Jerry bisa tetap kuat saat melewati proses demi proses hukum yang akan dihadapinya nanti. "Selamanya kita adalah KELUARGA. Dan sebagaimana keluarga, kita akan selalu ada untuk kamu, apapun yang terjadi. You are still and always will be the father for our daughter. No matter what no matter what," tulis Denada lagi.

Denada dan Jerry Aurum menikah pada 15 Februari 2012. Pada tanggal 24 Juni 2015 Denada menggugat cerai sang suami dan mereka dinyatakan resmi bercerai pada 26 Oktober 2015. Saat ini Denada masih merawat anak semata wayangnya, Shakira Aurum yang menderita penyakit kanker darah.

Alhasil postingan itu pun menuai beragam komentar positif dari para netter dan teman-teman artis Denada. Wulan Guritno adalah salah satu yang menuliskan komentarnya untuk postingan tersebut. "Km perempuan hebat ❤️❤️❤️," puji Wulan Guritno.

Bukan hanya Wulan Guritno saja yang memberikan dukungan untuk Denada, tapi juga Widi Mulia. "Kalian bertiga istimewa. Kamu luar biasa Dena 🤗," tulis Widi. "Thumbs up 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 Allah bless u all 🙏🏻," komentar Meisya Siregar.

"Teruntuk Mama Shakira. Semoga ada hikmah dibalik Ini. Allah sungguh sedang menyayangi Mama Shakira. Semoga Allah mudahkan segala urusan, rezeki Yang berkah, senantiasa sehat. Ya Allah Semoga Kau berikan mujizat pada hambamu adik kita Shakira, Kau angkat penyakitnya. Kau berikan kemudahan segala urusan, ketabahan serta kesabaran untuk Mama Shakira. Amin Allahuma Amin," komentar windatjokroadipu***. "Luaarr biasaaa Ka Denaa punya hati yg mulia bgt, saluutt 👍🏻❤️❤️🙏🏻❤️💕," komentar ratih_hen***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait