Park Shin Hye Datang dan Foto Bareng Lee Hongki di Backstage Konser Bikin Fans Baper
Instagram/ssinz7
Selebriti

Minggu (30/6) kemarin, Lee Hongki mengungkapkan lewat salah satu postingan Instagram kalau sahabat dekatnya, Park Shin Hye menunjukkan dukungan untuk dirinya.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau aktris Park Shin Hye berteman baik dengan Lee Hongki F.T. Island. Bintang "The Heirs" itu juga tak segan-segan menunjukkan dukungan, salah satunya dengan menjadi bintang tamu di acara radio yang dipandu Lee Hongki.

Minggu (30/6) kemarin, Lee Hongki mengungkapkan lewat postingan Instagram kalau Park Shin Hye menunjukkan dukungan untuk dirinya. Aktris kelahiran 1990 tersebut menghadiri konser F.T. Island yang digelar akhir pekan lalu.

Postingan yang diunggah Lee Hongki ini memuat foto dirinya yang sedang memegang gelas soju. Masih di postingan yang sama, ia juga membagikan fotonya bersama Park Shin Hye dan Lee Jae Jin di backstage konser.


"Terima kasih. Aku tidak akan melupakan ini. Tegarlah, semuanya," tulis Lee Hongki pada caption postingannya. Penyanyi kelahiran 1990 itu itu me-mention akun Park Shin Hye seraya menulis, "Kau juga."

Postingan Lee Hongki ini tentu saja mendapat banyak komentar dari para penggemar. Mereka ikut senang melihat Park Shin Hye menunjukkan dukungan untuk sahabat dekat sekaligus lawan mainnya di drama "He's Beautiful" itu.

"Aku tidak akan melupakan adegan bus kalian di drama. Senang melihat kalian berdua," komentar @wanderingsofmarygr***. "Kambing jadi orang ketiga...wkwkwkwkwkkwkwk," tulis @yani_kaut*** mencandai Lee Jae Jin. "Kalian manis banget. Rasanya aku mau nangis," tulis @jgrigori***.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru