DAY6 Umumkan Comeback 'The Book Of Us: Gravity' Dan Bakal Gelar Tur Konser Dunia
Twitter/day6official
Musik

Bersamaan dengan foto teaser tersebut, pihak agensi juga merilis video prolog untuk album terbaru mereka. Dalam video prolog tersebut, dijelaskan beberapa konsep yang akan DAY6 bawakan nantinya.

WowKeren - Salah satu band besutan JYP Entertainment, DAY6 kembali memberikan kabar gembira untuk penggemarnya. Band yang beranggotakan 5 orang ini baru saja mengumumkan akan segera comeback dengan mini album baru.

Hal ini diumumkan oleh pihak agensi melalui akun Twitter pribadi grup tersebut pada hari Minggu (30/6). Dalam pengumuman tersebut pihak agensi juga merilis foto teaser yang menyebutkan bahwa DAY6 akan merilis mini album kelima bertajuk "The Book of Us: Gravity" pada 15 Juli mendatang.

Bersamaan dengan foto teaser tersebut, pihak agensi juga merilis video prolog untuk album terbaru mereka. Dalam video prolog tersebut, dijelaskan beberapa konsep yang akan YoungK cs bawakan nantinya.

DAY6 Umumakan Comeback \'The Book Of Us: Gravity\' Dan Bakal Gelar Tur Konser Dunia

Twitter


Selain itu, DAY6 juga terlihat akan segera menggelar tur konser dunia keduanya. Hal ini terlihat dalam foto teaser yang menyatakan bahwa DAY6 akan membuka tur konsernya pada Agustus mendatang. Dalam pengumuman tersebut, dikatakan bahwa Jae cs akan menggelar tur konser selama 3 hari berturut-turut yakni pada 9 hingga 11 Agustus mendatang.

Masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai negara mana saja yang akan DAY6 kunjungi. Namun JYP Entertainment telah membuka pre-order untuk MYDAY (nama fans DAY6) yang ingin membeli album comeback DAY6. MYDAY dapat memesan album tersebut melalui situ penjualan online seperti Synara atau YES24.

DAY6 sendiri terakhir kali comeback pada Desember lalu dengan merilis album bertajuk "Remeber Us: Youth Part 2". Selain itu, DAY6 juga telah menggelar tur konser dunia pertama mereka bertajuk "Youth". Dalam konser ini DAY6 mengunjungi berbagai negara di dunia seperti Filipina, Thailand, Kanada, Amerika dan bahkan Indonesia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait