Bukan Sukarela, B.I Ternyata Dipaksa Yang Hyun Suk Keluar dari iKON dan YG
Selebriti

Kang Kyung Yoon, reporter yang merilis laporan awal tentang grup chat KakaoTalk Seungri dkk, mengungkap hal mengejutkan tentang skandal narkoba B.I mantan personel iKON.

WowKeren - Skandal narkoba B.I mantan personel iKON kembali dibicarakan publik menyusul wawancara terbaru Kang Kyung Yoon. Seperti diketahui, ia adalah reporter yang merilis laporan awal tentang grup chat KakaoTalk antara Seungri, Jung Joon Young dan lainnya.

Jumat (28/6), Kang Kyung Yoon yang merupakan reporter SBS funE menjadi bintang tamu di podcast bertajuk "Cine Town 19". Ia berbicara tentang apa yang terjadi di balik proses pelaporan tentang Burning Sun.

Kang Kyung Yoon membocorkan banyak hal mengejutkan terkait kontroversi yang meliputi YG Entertainment. Salah satunya tentang Yang Hyun Suk yang menghubunginya dan meminta maaf karena dulu lebih mempercayai Seungri.

Tak hanya itu, Kang Kyung Yoon juga mengungkap hal mengejutkan tentang skandal narkoba B.I. Menurut reporter tersebut, B.I sebenarnya tidak keluar dari YG Entertainment dengan sukarela, melainkan atas paksaan Yang Hyun Suk.


"Aku mendengar bahwa B.I tidak pergi karena dia ingin, tapi karena Yang Hyun Suk telah menerima kritik tentang caranya menangani situasi Seungri sebelumnya, dia menyuruh B.I pergi untuk menyelesaikan masalah. Aku mendengarnya dari member (iKON) tersebut," tutur Kang Kyung Yoon.

Alhasil para penggemar sangat marah tentang hal ini dan menuntut YG Entertainment untuk membuat klarifikasi tentang klaim reporter Kang Kyung Yoon. Penggemar domestik dan internasional telah menggunakan berbagai media sosial dan komunitas online untuk menghubungi agensi. Saat ini, tagar #StopLyingYGE (berhenti berbohong YG Entertainment) sedang tren di Twitter sedunia.

Sebelumnya pada 12 Juni, B.I dicurigai mencoba membeli LSD dan ganja pada 2016 setelah Dispatch merilis serangkaian percakapan KakaoTalk antara B.I dan Han Seo Hee di mana mantan leader iKON itu sangat ingin membeli narkoba sampai meminta diskon. Ia juga mengaku telah melakukan narkoba dengan Han Seo Hee dalam percakapan tersebut.

B.I mengakui bahwa dirinya sempat berniat menggunakan narkoba tapi urung melakukannya karena takut. Meski begitu, penyanyi kelahiran 1996 itu merasa bersalah pada para penggemar dan memutuskan untuk meninggalkan grup. Tak lama kemudian, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa B.I resmi keluar dari grup dan mengakhiri kontrak eksklusif dengannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait